Fildza 21

FHM (Indonesia) - - Get Inspired -

Bagaimana perasaan kamu setelah berhasil menjadi finalis Top Ten Girl Next Door?

FHM Senang sekali! Ha ha. Sampai saat ini saya masih tidak menyangka akhirnya bisa masuk juga ke dalam 10 besar. Karena sebelumnya saya sudah pernah mengikuti ajang FHM GND di tahun lalu, namun tidak lolos sampai sejauh ini.

Target apa yang kamu harapkan di FHM GND 2017?

Kalau bisa saya jadi juara, atau minimal runner-up.

Kalau kamu menang dalam kontes ini, apa yang akan kamu lakukan setelahnya?

Saya ingin sekali melanjutkan ke tahapan yang lebih lagi, mudah-mudahan bisa masuk dalam dunia entertaiment. Saya belajar modeling secara otodidak, karena dulu saya hanya mengambil sekolah make-up. Mungkin karena dulu sering mendandani model jadinya saya tertarik untuk mencoba menjadi seorang model.

Jika kami beri pilihan, kamu lebih memilih bad boys atau good boys?

Saya lebih memilih bad boys, kayanya pria yang telihat berengsek lebih bikin penasaran, ha ha. Berengsek bukan berarti sering mempermainkan wanita ya, tetapi lebih ke perilakunya. Terlihat urakan tapi ternyata hatinya baik.

Bagian tubuh mana yang menurut kamu perlu ditonjolkan di pemotretan FHM Girl Next Door kali ini? Kalau bagian tubuh yang mudah terangsang?

Saya suka dengan payudara dan perut. Tapi saat ini perut saya agak sedikit buncit sih, namun payudara saya tetap seksi dan selalu bikin penasaran, ha ha.

Bagian leher saya, he he. Ketika seorang pria sudah menciumi bagian leher, saya bisa lebih agresif dari biasanya.

Dalam urusan seks, apa kamu tipe wanita yang suka mengeksplorasi gaya bercinta?

Belum pernah untuk saat ini. Tapi yang jelas saya kurang suka woman on top. Ketika saya bercinta, malas sekali untuk bergerak. Jadi intinya pria harus mendominasi untuk masalah gaya. Saya tinggal rasain nikmatnya saja, ha ha.

Bagaimana dengan track record bercinta kamu?

Sampai saat ini saya belum sampai pada tahap yang aneh dalam berfantasi. Dulu pernah ada keinginan untuk mencoba gaya yang ada di Kama Sutra. Tapi sepertinya rumit untuk dilakukan, karena saya memang tipikal wanita yang tidak suka eksplorasi. Jadi yang normalnormal saja, ha ha.

Apa ada hal yang sering kamu lakukan saat bercinta?

Hmm... Biasanya saya mencobacoba suasana baru. Misalnya kami pernah mencoba bercinta di kolam renang, ini sebenernya sudah direncanakan sebelumnya. Kami juga menginap di private island, dan hal itu kami lakukan setiap sebulan sekali ha ha. Ternyata bercinta sambil liburan itu sangat menyenangkan.

Apa yang membuat kamu yakin untuk menjadi pemenang FHM Girl Next Door 2017?

Saya mempunyai potensi yang bagus. Walaupun ada beberapa hal yang masih saya pelajari, namun saya yakin dengan kemampuan saya dan siap bersaing dengan finalis lainnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.