“Saya mengakui kalau payudara saya itu seksi”

FHM (Indonesia) - - Get Inspired -

Hai Shyanaz, tampaknya kamu sudah siap sekali ya mengikuti FHM Girl Next Door. Siap sekali! Bahkan saya sudah mempersiapkannya sejak tahap audisi. Banyak sekali yang saya persiapkan, mulai dari menjaga kebugaran tubuh hingga kesiapan mental.

Berarti sebelum mengikuti proses audisi pun kamu sudah rajin berolahraga ya?

Hampir setiap hari saya berolahraga. Saya pasti menyempatkan waktu saya untuk nge-gym. Tetapi saya tidak melakukan weightlifting melainkan hanya treadmill saja. Takutnya kalau saya terlalu banyak weightlifting, nanti malah jadi berotot, ha ha.

Kamu terbilang rajin juga ya berolahraga, apakah ini salah satu hobi kamu?

Tidak juga. Saya berolahraga hanya untuk menjaga kebugaran tubuh saja biar tidak gampang sakit. Justru saya malah suka berolahraga di dalam ruangan saja. Saya juga suka sekali dengan aerobik, biasanya saya melakukan itu di dalam kamar saja.

Apakah kamu pernah mencoba yoga?

Pernah banget, tetapi itu tidak berlangsung lama. Entah mengapa saya kurang suka dengan proses dalam yoga karena terlalu minim pergerakan tubuhnya, malah yoga itu lebih banyak menggunakan pikiran dan imajinasi.

Lantas selain sibuk berolahraga, sekarang kamu sedang disibukkan dengan apa lagi?

Sebelum mengikuti audisi FHM GND, saya disibukkan dengan photo hunting saja sih. Jujur saja, dari kecil saya memang sudah bercita-cita untuk menjadi seorang model. Sewaktu kecil saya sering berkhayal berjalan di atas catwalk di depan cermin sambil menggumam “Kapan ya saya bisa jadi model?”, eh, akhirnya kesampaian juga impian saya ketika dipanggil oleh FHM.

Apakah ada pria yang cemburu saat kamu mau mengikuti kompetisi ini?

Untungnya sekarang saya tidak memiliki pacar, jadi tidak ada yang perlu cemburu kalau saya mengikuti FHM GND. Tetapi untuk saat ini memang saya sedang tidak ada hasrat untuk mencari pasangan, saya lebih suka melajang.

Masa sih secantik kamu tidak punya pacar?

Ha ha, kalian bisa saja. Bukan berarti keputusan saya melajang itu tanpa alasan, saya hanya ingin lebih fokus dengan karier saya saja dulu. Tidak bisa dibayangkan kalau pacar saya nanti malah banyak melarang yang justru akan menghambat cita-cita saya.

Apakah kamu cewek yang cenderung picky ketika memilih pasangan?

Sebenarnya saya itu bukan tipe yang terlalu pemilih. Kriteria saya soal pria itu sangat simpel. Yang pertama, pria itu harus bertanggung jawab. Dan yang ke dua, dia adalah orang yang penyayang. Tipe family man sudah pasti bisa mencuri perhatian saya.

Kamu lebih memilih pria tampan atau pria yang kaya?

Pria yang kaya, ha ha. Saya tidak mau munafik soal ini, karena untuk memenuhi kebutuhan hidup itu membutuhkan uang. Jadi menurut saya tampan itu tidak cukup, ha ha.

Punya trik khusus untuk mendapatkan hati pria?

Jelas punya dong! Saya lebih suka mengeluarkan inner beauty dibandingkan menggaet pria hanya bermodalkan tubuh saja. Karena saya yakin, pria itu mencari sosok perempuan yang lebih berkarakter.

Kalau misalnya ada pria yang sengaja mengintip payudara kamu, apa reaksi kamu?

Saya bilang itu adalah hal yang wajar kalau pria suka curi pandang seperti itu, apalagi curi pandang ke arah payudara. Dan saya mengakui kalau payudara saya itu seksi, ha ha.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.