Lidya Fransisca

Lidya Fransisca, si seksi yang akan membuat Anda ingin belajar main biola.

FHM (Indonesia) - - Contents - Teks farie judhistira Fotografi richard gartodus stylist jessica indah

Si Seksi yang akan membuat Anda ingin belajar memainkan musik, terutama biola. Karena menurutnya cowok main biola itu seksi dan menggairahkan.

ntuk urusan modeling, Lidya Fransisca memang sudah bisa dikategorikan sebagai profesional. Bagaimana tidak, Lidya sudah memulai karier modelingnya sejak ia berusia 14 tahun. Dan pengalaman panjang tersebut terbukti saat kami melakukan sesi pemotretan bersama Lidya Frasisca. Setiap pose yang ia pamerkan, membuat kami bingung harus memilih foto yang mana untuk ditampilkan di majalah FHM karena memang bagus semua. Bukan hanya badannya saja yang seksi, tapi Lidya juga memiliki suara yang seksi dan merdu. Ya, ternyata Lidya juga punya berbakat dalam bermusik, khususnya menyanyi. Bahkan ia telah merilis single pertamanya pada bulan Agustus lalu. Dunia entertainment memang sudah cukup jauh ia arungi, mungkin itu sebabnya kini ia juga merambah ke dunia bisnis, dari mulai bisnis second bag sampai bisnis F&B. Menurut kami hanya perlu satu kata untuk mendeskripsikan seorang Lidya Fransisca, yaitu multitalenta.

Sejak kapan kamu mulai suka bermusik?

Sebenarnya dari kecil saya sudah suka dengan musik. Saya suka menyanyi, tapi ya nggak jago-jago banget sih. Ha ha. Akhirnya baru sekarang mendapat kesempatan untuk bikin single.

Apa nantinya akan rilis album juga?

Wah, inginnya sih begitu, ha ha, tapi masih belum tahu juga. Sekarang saya memang lagi fokus untuk single saja dulu. Doakan ya, supaya bisa sampai bikin album.

Pasti. Doa kami semanjur doa ibu kok. Kamu sendiri lebih suka dikategorikan sebagai model atau musisi?

Hmm...mungkin model kali ya? Karena saya bermusik juga baru-baru ini. Tapi semua itu aku kembalikan ke orang-orang saja. Orang lain bebas berpendapat tentang saya selama itu masih positif.

Sekarang banyak musisi yang beralih ke akting. Apa kamu punya rencana yang sama?

Kalau keinginan sih pasti ada ya, tapi kalau rencana sepertinya belum deh... Soalnya itu kan butuh latihan yang serius, jadi saya harus punya banyak waktu juga.

Menurut kamu, siapa musisi pria yang paling seksi?

Saya suka Afghan. Suaranya seksi banget, badannya juga seksi, mukanya ganteng pula. Pokoknya seksi semuanya deh! Rasanya ingin saya peluk, ha ha.

Serius?? Memangnya kamu suka genre musik apa sih?

Basically saya sih suka segala jenis musik, tapi mungkin lebih ke pop, soalnya single saya juga kan bergenre pop.

Apakah pria yang pandai bermain musik itu mendapat nilai plus?

Jelas dong! Saya suka banget pria yang bisa main alat musik, berarti dia bisa mengiringi aku nyanyi juga.

Menurut kamu alat musik apa yang paling membuat pria jadi terlihat menggairahkan?

Tentunya Biola... Pria yang main biola itu pasti orangnya romantis nan menggoda. Pokoknya seksi banget di mata saya. Kalau ada pria yang memainkan solo biola di depan saya, bisa-bisa aku langsung turn on, ha ha.

Kamu itu orangnya gampang turn on ya?

Wah, kalau itu sih tergantung situasi, kondisi, dan objeknya. Jadi, kalau dibilang gampang turn on, nggak juga sih.

Kamu kan suka mendengarkan musik... Nah, menurut kamu lagu apa yang paling pas untuk mengiringi seks?

Wah, kalian bisa saja! Hmm...mungkin musik akustikan gitu kali ya? Supaya “mainnya” juga nggak buru-buru dan saya juga jadi mudah terangsang. Petikan gitar akustik kayaknya bisa membuat seks menjadi lebih syahdu deh, ha ha.

Berarti kamu sudah pernah mencoba seks sambil dengerin musik akustik dong?

Belum pernah sih. Kalian sih tanya-tanya, saya jadi ingin coba deh... Eh, tapi musik akustiknya jangan live ya. Ha ha.

Apakah itu termasuk fantasi seks terliar kamu?

Sepertinya itu salah satunya.

Wah, berarti ada banyak dong fantasi seks kamu?

Sebenarnya nggak banyak sih, soalnya saya lebih suka seks yang ke arah romantis daripada yang liar. Tapi kalau lagi turn on banget ya nggak tahu juga ya, ha ha.

Lebih energik mana, kamu saat sedang di panggung atau di ranjang?

Wow...energik dua-duanya dong! Ha ha. Saya punya formulanya tersendiri kalau lagi di panggung atau di ranjang, dan itu sama kuatnya. Saya ini memang orang yang energik, apalagi kalau sedang melakukan sesuatu yang disukai.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.