Mixologist War Zone

FHM (Indonesia) - - Access -

Tidak banyak wanita yang mampu berpaling saat menyaksikan Eko dan Aldo meracik minuman di bar. Namun, terlalu cepat rasanya jika berpikir bahwa mereka jantan, jadi biarkan kami yang buktikan terlebih dahulu.

Minuman teraneh apa yang pernah kalian racik? E: La Tomatina. Aneh karena hampir semua bumbu dapur saya mix. (1) A: Tanqueray cheese fat wash, strawberry compote, dan walnut bitter. (0)

Apa yang kalian lakukan jika terdampar di pulau dengan dua wanita seksi? E: Party, sunset, sunrise, dan ……….!! (1) A: Hmm… Mungkin bertahan hidup sampai ada pertolongan. (0)

Pernah bikin orang hampir mati karena minuman yang kalian buat? E: Sampai saat ini belum pernah. Ketika membuat cocktail saya selalu ingin menyampaikan pesan kebahagiaan ke orang lain, always happy and horny… Ups, ha ha. (1) A: Seorang bartender yang baik harus bisa mengontrol tamunya. Jadi belum pernah dan tidak akan. (0)

Apa kalian pernah meracik minuman dengan jamu? E: Pernah. Terakhir saya membuat minuman dengan kunyit asam di-mix dengan vodka. Jadi kita juga harus bangga sama minuman asli Indonesia. (1) A: Kalau 100% hanya campuran jamu dan alkohol saya belum pernah mencobanya. (0)

Pick up line yang paling sering dilakukan ketika merayu wanita? E: Jarang banget dan nggak ada istimewanya, ha ha. Saya pernah membuat bunga dari tisu untuk seseorang; “Tisu aja bisa jadi bunga apalagi hati kamu...” Ha ha. (1) A: Ermm… I’m not a cheesy person. (0) Apa fantasi terliar kalian ketika meracik minuman? E: Meracik minuman sambil body jumping asyik kali ya? He he. (1) A: Cocktail dengan metode teknologi termodern yang ada sekarang, misalnya 3D printing diterapkan pada cocktail. (1)

Pernah memulai perkelahian dengan orang? E: Pernah, tapi lupa kapan kejadiannya. (1) A: Pernah, biasanya sama bule. (1)

Apa kalian pernah one night stand? E: Pernah dong, bohong kalau nggak, ha ha. (1) A: Pernah, tiga kali dalam sehari juga pernah, ha ha. Kayak makan saja... Ha ha. (1)

Pernah berhalusinasi dengan minuman racikan sendiri? E: Saat ulang tahun bos, saya buatkan cocktail untuk mengerjai temannya. Eh, ternyata malah saya yang disuruh menghabiskan minuman itu. Keren sih...buat sendiri, minum sendiri, mabuk sendiri, dan tidur pun sendiri. (1) A: Kalau mabuk gimana bisa memberikan service yang baik ke tamunya? (0)

Apa panggilan paling jantan yang kalian miliki? E: Daddy. Menurut saya laki-laki yang dipanggil daddy itu jantan. (1) A: Professor kali ya? Soalnya saya nggak ada tampang garang, ha ha. (1)

Pernah menggoda wanita di bar dengan minuman? Jika ya, minuman apa yang Anda buat? E: Pernah dong. Hampir semua bartender punya pengalaman itu, biasanya sih minuman yang disukai wanita Lychee Martini. Soalnya wanita sukanya sama yang manis-manis, ha ha. (1) A: Pernah. Biasanya saya bikin classic cocktail yang memang namanya agak nakal seperti Between The Sheet dan Hanky Panky. (1)

Pernah ‘kegep’ pasangan saat sedang flirting di bar? E: Pernah ‘kegep’ waktu di depan toilet… Eh, tiba-tiba pacar saya nongol dan saya pura-pura tidak tahu, ha ha. Akhirnya saya mendapatkan hadiah tamparan dari kedua cewek tersebut. Yah, namanya juga pria, mati satu tumbuh seribu, ha ha. (1) A: Untungnya belum pernah karena saya biasanya pergi ke bar dengan pasangan saya. (0)

Eko Prabowo

Alfado surya Gunawan

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.