City Building Games

FHM (Indonesia) - - Contents -

Kami mempelajari ilmu tata kota dari para ahlinya. Pilihan city building games terbaik yang harus menjadi koleksi Anda sekarang.

Koleksi city building game yang harus dimiliki segera. Kami sedang keranjingan memainkan city building game dan tanpa sengaja mengumpulkan game-game tersebut yang masih asyik dimainkan hingga sekarang.

Life is Feudal: Forest Village (2016)

Platform: PC Game ini menjadi city building game yang paling lengkap untuk urusan fitur. Mengambil latar era medieval, Anda akan ditemukan oleh situasi yang sering didapati pada zaman tersebut, mulai dari perubahan iklim, kekurangan bahan makanan, dan wabah penyakit yang bisa memusnahkan populasi.

City Skyline (2015)

Platform: PS4, XBOX ONE, PC Mencari city building dengan gameplay klasik, game ini bisa membuat bermimpi untuk menjadi seorang ahli mengatur kota. Dari sisi detail, Anda juga tidak hanya akan dipusingkan dengan tata letak, tapi juga beberapa hal remeh yang menyangkut orang banyak, seperti transportasi, pengaturan air, dan lapangan pekerjaan.

Simcity 4 (2003)

Platform: PC Menurut kami, game ini merupakan game terbaik dari seri Simcity. Fitur terbaiknya adalah god mode yang membebaskan Anda untuk membuat sendiri bentuk tanah dan menambahkan gunung di daratan yang hendak Anda jadikan kota. Untuk penggemar city building game, berarti harus punya game ini di PC atau laptop-nya.

Constructor (1997)

Platform: PS4, XBOX ONE, PC, SWITCH Game ini sudah dibuat versi HD dan sudah dirilis ke beberapa platform. Dalam game ini, Anda akan bersaing dengan beberapa kontraktor lain untuk misi yang sama. Anda bisa tetap fokus pada pekerjaan untuk menang atau mengacau dan membakar gedung bangunan dari kontraktor lain. Menyenangkan bukan?

Anno 2205 (2015)

Platform: PC Membangun pangkalan di bumi dan berlomba-lomba untuk pergi ke bulan menjadi misi utama yang paling sulit dijalankan dalam game ini. Selain punya keahlian membangun kota, Anda juga diwajibkan untuk punya strategi perang dalam game ini karena Anda bukan satusatunya orang yang mau pergi ke bulan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.