Manscaping Trick

Cara memangkas dan merapikan rambut kejantanan Anda beserta hal penting selama prosesnya.

FHM (Indonesia) - - Contents -

Memangkas rambut kejantanan dengan tepat dan tidak akan membuat Anda menjadi kikuk.

INVEST

Pertama-tama, Anda harus punya sebuah alat cukur atau clipper yang bagus. Anda tidak akan jatuh miskin kok karena membeli sebuah alat cukur yang berkualitas tinggi. Pastikan Anda punya alat cukur yang bisa digunakan dalam kondisi kering atau basah, supaya mencukur bagian “anu” Anda lebih mudah.

DON’T GO CRAZY...

Sisakan sedikit rambut kemaluan Anda, tidak perlu mencukurnya sampai habis apalagi mulus, kecuali kalau Anda seorang bintang porno. Sisakan rambut kemaluan sekitar setengah sentimeter. Selain memudahkan Anda untuk memeliharanya, hal ini juga akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan tidak ada rasa gatal di selangkangan yang membuat Anda kikuk di kantor.

STRETCH IT OUT

Saat berurusan dengan area sensitif, pastikan Anda meregangkan kulit Anda semaksimal mungkin. Kulit di area bawah itu jauh lebih tipis dan kendur, dan akan menjadi sasaran empuk bagi pisau cukur. Anggap saja ini adalah sebuah peringatan karena kami sudah cukup banyak mendengar cerita horor, dan kami yakin tidak ada yang mau membuat kamar tidurnya terlihat seperti sebuah tempat kejadian perkara pembunuhan.

DON’T BACK OUT

Membersihkan rambut kemaluan dengan cara waxing memang terdengar klise, tapi untuk area bawah, kami menyarankan Anda untuk pergi ke salon waxing. Namun, jika Anda masih takut atau malu untuk pergi ke salon waxing, lakukan saja sendiri di rumah. Pastikan Anda punya cermin, dan jangan lupa untuk mengunci kamar Anda saat melakukannya.

OTHER OPTIONS

Agak ngeri menggunakan mesin untuk selangkangan Anda? Banyak krim, gel, dan treatment untuk area bawah Anda, salah satunya adalah laser hair removal. Ternyata faktanya treatment laser hair removal ini menjadi opsi paling populer untuk pria berusia 25 hingga 40 tahun, menurut Mark Norfolk, Clinical Director di Transform Cosmetic Surgery, Inggris.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.