FHM VS Said Kamengski

Entrepreneur muda yang nyeleneh ini kami ajak untuk bertarung dengan ‘Rey Mysterio.’

FHM (Indonesia) - - Veresus -

Kalian pasti tahu clothing brand yang digandrungi anak muda yang bernama Kamengski. Sebuah clothing brand yang memilki konsep dengan tingkat kreativitas tinggi, lucu, unik, terkadang satir. Nah, kali ini kami menghadirkan orang yang ada di belakang brand tersebut, namanya Said Sulaiman, terkenalnya sih dengan nama Said Kamengski, yah namanya juga pemilik, embel-embel brand pasti biasa terbawa di belakang nama depannya.

Table Tennis for kids

Di tantangan kali ini kami ingin mengajak Said bermain permainan table tennis. Tunggu dulu, tenis meja yang ini bukan seperti yang kalian bayangkan, tapi ini jenis tenis meja untuk anak balita. Itu kata kotak kardus mainannya sih. Mungkin ini game pernah kami mainkan dulu, tapi tidak ada salahnya si Said kita ajak bertarung. Mau tahu aja, sejauh mana dia bisa fokus dengan lubang-lubang yang ada di permainan ini. Memang, memasukkan sesuatu ke dalam lubang agak susah-susah gampang yah. FHM yang diwakili oleh Wawan di game ini sudah sangat terlatih untuk menghadapi Said yang tidak disangka membawa sebuah sabuk gulat untuk diperebutkan. Hmm .... makin tertantang! Game ini menggunakan sistem the best of five. Jadi, siapa yang tiga kali bisa merebut tiga game, dia lah pemenangnya. Dan, akhirnya di permainan ini Said ternyata bisa menunjukkan tajinya dengan menggasak tiga game dari empat game yang dimainkan. Gokil, tim FHM bisa ngebendung keahlian Said dalam permainan masuk-memasukkan ini. Dia ahlinya! Biasa masukin lubang-lubang apaan aja bro?

Pembalasan

Tak ingin dipermalukan, tim FHM secara mendadak mengajukan tantangan lanjutan dengan tarung game sepak bola di PES 2017. Said, yang tampak percaya diri menerima tantangan kami. Kebetulan, tim FHM sudah sangat terlatih dengan permainan ini. Tadi juga ngomongnya begitu di game pertama yah. Oke, mari kita lanjutin. Di game sepak bola PES 2017 ini, sistemnya menggunakan the best of three. Dan yang mengejutkan, Said kali ini bertarung dengan pemain cabutan kami, ‘Rey Mysterio.’ Dari tiga kali pertandingan, Said hanya mampu memenangkan satu kali, saat memainkan tim Liverpool melawan Chelsea dengan skor 2-1. Di pertandingan lain, tim FHM melalui Rey Mysterio palsu mampu menggasak Said dengan skor 6-1 dan 3-0. Jadi, momen pembalasan ini berhasil dilakukan. Said keok! Namun begitu, skor permainan menjadi imbang, 1-1 karena dirasa sama-sama puas, tidak ada game lanjutan lagi. Salaman, jabat erat, pelukan, Said pun pulang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.