Behind Your Focus

Mainkan olahraga ini untuk meningkatkan fokus Anda sehari-hari.

FHM (Indonesia) - - Boost -

Kalau Anda orang yang suka terburu-bulu dalam mengambil keputusan atau mengerjakan sesuatu, ada baiknya segera melakukan beberapa olahraga di bawah ini. Olahraga-olahraga yang kami pilihkan ini memang lebih mengedepankan fokus dan konsentrasi dibandingkan otot—tenang, otot Anda tetap mendapatkan porsi latihan yang tepat saat melakukannya. Persiapkan diri untuk sesuatu hobi baru setelah membacanya.

archery

Banyak keuntungan yang bisa diambil saat Anda menarik anak panah dengan busur dan membidik titik tengah di sasaran tembak. Otot tubuh bagian atas tetap akan bekerja layaknya Anda mengangkat beban. Di samping itu, kesabaran dan fokus Anda akan diuji dengan menunggu hembusan angin yang tepat.

golf

Santai, tapi tetap kompetitif. Makanya, tidak heran banyak bisnis yang terjadi di lapangan golf. Urusan membentuk otot, driving dalam golf sudah bisa buat bagian pinggang dan punggung terlatih dengan baik. Bagian konsentrasi akan lebih dibutuhkan saat Anda harus memasukkan bola setelah dekat dekat hole.

skeet shooting

Menembak benda bergerak pastinya bukan perkara mudah. Namun, kalau bisa menguasainya, Anda mungkin bisa menguasai emosi dan cepat dalam pengambilan keputusan. Dalam melakukannya, jenis senapan yang digunakan adalah laras panjang dan Anda pun harus menahan guncangan saat peluru ditembakkan.

Dart

Membuat mata dan tangan bekerja sama menjadi poin utama yang ditonjolkan dalam permainan ini. Anda harus bisa mengatur tangan untuk mengarahkan dart missile ke kotak yang tepat untuk menenangkan permainan— tidak selamanya Anda harus membidik bullseye untuk menang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.