The Superhero Workout

Tanpa CGI atau kostum ketat yang buat terlihat hebat, Anda hanya butuh latihan untuk menjadi layaknya superhero.

FHM (Indonesia) - - Fitness -

Incline Bench Press

Mengangkat barbel dalam posisi tubuh bersandar dengan sudut 45 derajat dengan menggunakan beban seberat tubuh Anda akan membuat tubuh Anda sebagus Superman. Kalau Anda ingin punya tubuh besar seperti Hulk, tambahkan saja jumlah bebannya.

Plate-pinch curl

Latihan sederhana untuk membuat otot bisep Anda membulat dengan mengangkat piringan beban (plate) setinggi dada. Kekuatan tangan Anda akan bertambah layaknya beberapa superhero yang menggunakan senjata, seperti Wolverine, Thor, dan Captain America.

Plank Jump-in

Gerakan ini cocok untuk membantu membentuk otot lengan sekaligus mengencangkan bagian perut bawah dan paha. Jadi, kecepatan dan kelincahan Anda akan meningkat. Bahkan, Hulk bisa melompat dari gedung satu ke gedung lainnya walaupun punya tubuh besar.

Box Jump

Ingin melatih kelincahan, latihan melompat ke tempat yang lebih tinggi bisa jadi andalan. Semakin tinggi box yang akan Anda lompati, semakin lincah juga Anda nantinya. Latihan ini bisa membawa Anda kepada kelincahan milik Batman atau kecepatan layaknya The Flash.

rope Jump

Masih tentang kelincahan. Lompat tali juga menambah daya gedor dan daya jelajah tubuh Anda. Keuntungan lainnya, melakukan gerakan ini bisa membakar kalori yang besar. Mungkin tubuh layaknya Spider-man lebih jadi idaman Anda ketimbang tubuh Hulk.

Buat bentuk tubuh layaknya Thor atau kelincahan seperti The Flash, kuncinya hanya latihan untuk membentuk tubuh. Barbel, dumbel, dan beberapa peralatan gym lainnya bisa buat Anda tidak perlu banyak mengedit di komputer untuk sebuah bentuk tubuh yang...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.