LADY OF THE DAY

FHM (Indonesia) - - Icon - TEKS DIMAS ARYANA WIGRAHA FOTOGRAFI TEO CUBELA

Wanita keturunan Rusia ini pernah mejeng di majalahmajalah besar di luar sana. Akun Instagram-nya pun dipenuhi dengan foto-foto seksi yang memperlihatkan aset terbesarnya. Terbesar secara kiasan dan juga arti sesungguhnya. Nggak percaya? Coba saja lihat foto-foto Sana Lantana bersama kami di sini dan juga simak wawancara serunya di bawah ini.

Halo, kita kan baru kenal nih, coba ceritakan sedikit tentang kamu? Halo juga! Saya aslinya dari Rusia, mulai masuk ke dunia model menjadi model komersial dan dari sana saya mulai bertransisi menjadi model swimsuit dan glamor. Saya bisa katakan diri saya senang bergaul, suka berpetualang, dan mencintai kehidupan ini. Apa momen paling mengesankan sepanjang karier modeling kamu? Ada cukup banyak, tapi mungkin difoto dari atas helikopter di Slovakia menjadi pengalaman yang paling luar biasa. Pernah mengalami wardrobe malfunction? Tentunya, haha! Misalnya, beberapa hari yang lalu bagian tubuh saya terlihat karena ada kancing yang terlepas. Ini terjadi begitu cepat dan semua orang yang ada di sana tertawa. Pertanyaan yang katanya sulit nih, coba deskripsikan diri kamu dalam empat kata? Lumayan sulit sih, tapi kata orang-orang saya ini orangnya enerjik, smiley, loving, dan suportif. *Blush* Tidak ada kata seksi di sana, memang kamu merasa seksi kalau sedang apa? Saya merasa seksi saat merasa senang dan merasakan energi dari pria yang saya sukai. Merasakan energi dari pria yang kamu sukai? Apa maksudnya ini? Ya gitu deh. Haha. Sebagai seorang model, apa aset terbaik yang kamu miliki? Oh, ini baru pertanyaan yang sulit! Saya punya banyak sekali. Haha! Canda kok. Duh.. tahu deh yang banyak. Apa yang kamu sukai dari “aset-aset” terbaik ini? Saya suka dengan rasa energi positif yang selalu saya berikan ke lingkungan sekitar. Saya suka tersenyum dan menari-nari kalau lagi senang. Tenang, saya juga tahu kok kalau kalian pria suka dengan bokong saya ini kan? Nah, akhirnya paham juga. Instagram kamu dipenuhi dengan foto-foto seksi dirimu. Apa hal teraneh yang pernah dikirimkan ke kamu lewat media sosial ini? Saya pernah mendapatkan pesan-pesan yang cukup aneh. Seberapa besar anehnya? Coba deh gunakan imajinasi kamu. Haha. Beberapa dari pesan itu tidak seksi sama sekali, terkadang para pria ini terlalu berlebihan. Tapi apa kamu pernah mencoba menggoda pasangan kamu dengan mengirimkan foto seksi via media sosial? Saya sudah cukup lama tidak memiliki pacar...tapi saya akan mencobanya nanti! Coba kami tebak, pasti nanti kamu akan mengirimkan foto bokong kan? Haha. Ya, dong! Foto bokong selalu mendapatkan perhatian besar dari followers di Instagram dan saya pun suka dengan foto pamer bokong ini.

Tadi kamu bilang sedang tidak punya pacar dalam jangka waktu yang lama. Memang sebenarnya apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkan perhatian kamu? Buat saya ini tentang chemistry yang tepat, tapi ia juga harus menyenangkan, suka berpetualang, dan kuat. Dan bagaimana para pria menangkap sinyal kamu kalau kamu tertarik? Mata saya akan berbinar-binar. Cukup? Mungkin. Lalu apa yang harus pria ingat tentang wanita? Saya pikir setiap pria harus selalu ingat untuk memperlakukan wanita dengan baik dan hormat – jangan ambil keuntungan sendiri juga. Rasa saling menghormati adalah kuncinya. Apa yang kamu ketahui tentang pria selama ini? Saya belajar banyak, contohnya saya percaya pria juga memiliki emosi yang kompleks seperti wanita tapi mereka tidak selalu mengekspre sikannya. Kebanyakan pria juga butuh cinta dan dukungan dari wanita. Saya semakin mencintai pria sejak tahu hal ini. Hal-hal apa saja dari pria yang bisa membuat kamu terangsang? Selalu soal bagaimana ia memperlakukan saya. Jika ia baik dan sayang, saya akan sangat terangsang. Coba deskripsikan kencan sempurna menurut kamu? Sempurna itu membosankan, kencan akan selalu lebih baik jika penuh kejutan atau hal baru di dalamnya. Saya selalu terbuka akan hal ini. Jika kamu ingin mengajak FHM kencan, ke mana kita akan pergi? Mungkin pergi naik gunung atau melakukan aktivitas seperti surfing atau berenang, lalu makan malam di pinggir laut. Menarik. Apakah kamu memiliki fantasi seksual yang ingin diwujudkan? Banyak! Haha. Semuanya tergantung pada perasaan dan kondisi saat itu. Terkadang saya bisa mengejutkan diri sendiri untuk urusan ini. Hahaha. Apa yang ada di pikiran kamu saat mendengar kata “bondage”? Bondage terdengar gila dan seksi di saat yang bersamaan. Dia bisa terdengar cukup menyeramkan tapi juga bisa membuat saya tertawa dan merasa seksi. Apa yang akan kamu lakukan selama lima tahun ke depan? Saya memiliki beberapa rencana bepergian keliling dunia, tapi saya sekarang lebih memilih untuk menghidupi hari ini dulu karena terkadang hidup bisa berubah kapan saja dan apa pun bisa terjadi. I love the feeling of anything can happen too.

“Bondage itu Bisa terdengar gila dan seksi di saat yang Bersamaan. “

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.