EVENT EXPERIENCE

HAI - - HAI FILE - KIRAM DOC.HAI

Nama HAI memang lebih dikenal sebagai penyedia bacaan seru seputar remaja dan dunianya. Nggak kerasa, sekarang udah masuk tahun ke-40, HAI jadi media yang selalu nampilin cerita tentang kisah di sekolah, di tongkrongan, ngenalin kamu dengan cewek-cewek kece, dan menyuguhkan liputan mendalam tentang musik, film, hingga seni.

Dalam perjalanannya, HAI tentu pengen semakin akrab dengan kalian, para pembaca. Sudah kuat di majalah, HAI sebagai brand mulai menjamah bentuk pendekatan lainnya. Sejak 2009, HAI rutin keliling ke sekolah-sekolah di banyak kota se-nusantara untuk menyuguhi event seru penyegar jam pelajaran sekolah bertajuk Skulizm. Penampilan band, aksi unjuk gigi ekskul, serta beragam lomba jadi menu yang bisa dipilih seluruh warga sekolah.

Lalu, sejak 2012, HAI rutin menggelar HAIDay tiap tahunnnya. Event gede-gedean yang selalu digelar dua hari berturut-turut ini selalu sukses mendatangkan puluhan ribu anak muda untuk berpesta seru-seruan menyaksikan penampilan band, adu bakat di berbagai lomba seperti futsall, cheersleader, hingga tawuran Paskibra.

Cukup? belum! HAI juga punya mata kegiatan yang berhubungan dunia akademis, lebih tepatnya sains. Yap, bekerja sama dengan Toyota dan National Geographic, HAI menggelar Toyota Eco Youth, sebuah kompetisi pembuatan proyek sekolah yang bertema pelestarian lingkungan. Dari sini HAI menemukan inovasi keren kayak alat penanam, pembibit, dan penyiram padi, proyek Babarengen 16, sebuah program ajakan untuk membiasakan nebeng demi mengurangi penggunaan kendaraan.

Di edisi ulang tahun ini, boleh dong HAI, mau denger respon serta apresiasi kalian, para pembaca, terhadap segala jenis konten yang sudah HAI suguhkan selama 40 tahun ini.

Gue kenal HAI sejak 2010, dan menarik banget, apalagi gue juga emang suka dengerin radio. Yang paling seru bagi gue adalah Heroes Among US. Dari situ gue termotivasi untuk bikin usaha, dan akhirnya sekarang berjalan. Gue bikin usaha games. Jadi bikinin games untuk event-event gitu, kayak Rollet, Poker, dan black jack. HAI itu beritanya banyak yang update, entah itu fashion, entertainment, dan yang paling berpengaruh bagi gue, musik.

Dustin, pelanggan HAI, 24 Tahun.

Berlalunya HAIDay 2015 nggak bikin lepas dari kenangan. Selalu terngiang. Banyak kegiatan asiknya: dari mulai game, art, clothing. Acara ini patut ditunggu karena mewadahi anak muda untuk mengeksplor kemampuan dan bakat.Semoga acara ini nggak berhenti munculi anak-anak muda yang hebat. Memang butuh hal besar dan diperhitungkan untuk membuat suatu kegiatan yang positif.

Giovanny - SMA Tarsisius II Jakarta Barat

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.