Si Jagoan Lapangan

Senyumnya nggak pernah surut dari wajah. Apalagi kalau udah berhubungan sama olahraga, fashion, dan kopi!

HAI - - IN NUMBERS - WRITER JEANETT PHOTO ENDY

Rosalia

SMA Tarakanita 2

Kalau dilihat dari perawakan cewek doyan senyum ini, nggak bakal ada yang nyangka kalau dia adalah “anak lapangan”. Di balik segala tutur katanya yang kalem dan gayanya yang stylish, ternyata cewek ini jago menundukkan lawan di arena futsal atau pun basket. Sederetan gelar juara yang angkat bicara. Mulai dari SMP, sampai SMA, timnya nggak pernah absen bawa pulang piala! Siapa dia? Kenalin, nih, namanya Rosalia.

“Aku suka olahraga dari kecil. Soalnya papi aku juga suka olahraga. Sama papi diajaknya main bulu tangkis, cuma pas SMP, ekskulnya cuma basket sama futsal. Aku coba, terus suka dan jadi ketagihan deh sampai sekarang. Soalnya, olahraga itu kan kita bisa lawan orang. Terus kalau menang rasanya, tuh, sesuatu gitu,” cerita cewek yang ngaku sukanya sama film drama dan komedi ini.

Meskipun doyan beraktivitas di lapangan, bukan berarti dia tomboy dan cuek sama penampilan. Justru sebaliknya!

“Aku suka banget make up, peduli sama penampilan. Kalau udah di lapangan kebalikannya. Aku bakal cuek banget, ngelap keringat aja bisa pakai ujung baju. Haha,” ungkap penyuka warna ungu yang pengen banget bisa tinggal di Jepang ini.

Bukti berikutnya yang menunjukkan kalau dia nggak tomboy adalah ketika ngobrolin soal profesi impiannya. Ya, dia memimpikan prodesi sebagai fashion designer. Bahkan, sebagai sebuah pembuktian kecintaannya akan fashion, dia pernah terlibat sebuah proyek yang cukup membanggakan.

“Iya jadi aku pernah bantuin saudaraku gambar desain baju gitu. Terus, pas baju itu jadi, dipakai buat iklan sama Dian Sastro,” tutur cewek yang bercita-cita melanjutkan kuliahnya ke ESMOD ini.

Well, ngobrol sama cewek ini emang kadang suka bikin kita terkagum-kagum sendiri saking banyaknya kejutan yang dimiliki. Satu rahasia lagi, kalau lagi jalan sama doi, kayaknya coffee shop harus jadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Soalnya, dia sama sekali nggak bisa lepas dari yang namanya kopi.

Yuk, kapan-kapan kita ngopi bareng berdua.

@rosarosalia_

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.