DYSON’S SUPERSONIC HAIRDRYER

HAI - - INDEX - WRITER AFRA PHOTO DOC. HAI

Baru-baru ini, perusahaan vacuum cleaner kenamaan, Dyson, menciptakan Dyson’s Supersonic Hairdryer (DSH), alat pengering rambut Sci-fi yang memanfaatkan gelombang Supersonik untuk proses pengeringannya sehingga hairdryer tersebut nggak menimbulkan rasa panas di rambut dan nggak menimbulkan suara berisik ketika bekerja. Wow! Alat ini terbuat dari mesin jet dan “pisau” yang menghasilkan angin yang bakal membuat rambut kamu kering lebih cepat.

DSH mempunyai pegangan berbentuk lurus dengan lingkaran yang berlubang di tengahnya. Dari lubang tersebutlah angin dapat ke luar. Di sisi kiri lingkaran terdapat tombol untuk mengatur kecepatan angin, sedangkan di sisi kanan lingkaran terdapat tombol untuk mengatur suhu pengeringan rambut. Suhu udara akan diukur 20 kali setiap detik agar mempertahankan kilau alami rambut.

Spesifikasi DSH yaitu memiliki daya sebesar 1600 Watt dengan aliran udara 41 liter per detik. Bobot DSH sendiri hanya 618 gram dengan dimensi 245x78x97 mm dan panjang kabel mencapai 2,7 meter. DSH sendiri juga dilengkapi dengan ion negatif untuk membantu mengurangi statis. Kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 5 juta agar barang ini ada di tangan kamu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.