LAPTOP HP SPECTRE

HAI - - INDEX - WRITER AFRA PHOTO DOC. HAI

Hewlett Packard (HP) akhirnya merilis laptop premium terbarunya, seri Spectre 13, di Indonesia. Laptop ini disinyalir sebagai laptop tertipis di dunia karena cuma memiliki ketebalan 10,4 mm dengan berat 1,1 kilogram. Secara spesifikasi, Spectre 13 memiliki dimensi lebih tipis dari MacBook Apple dan Dell XPS 13. Body laptop HP Spectre dibuat menggunakan bahan alumunium dan fiber. Spectre 13 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 dengan memori RAM 8 GB dan penyimpanan SSD 256 GB.

Layar 13,3 inch- nya menggunakan materi IPS dengan resolusi Full HD 1080p. Baterainya pun juga bisa awet hingga 9,5 jam, jadi buat para YouTuber atau pun para pejuang internet lainnya, kamu bisa mencicipi waktu berlama-lama dengan memanfaatkan keawetan baterai yang nggak gampang panas ini ketika dipakai selama 8 jam. Nah, baterai ini lah yang menjadi rahasia body Spectre agar bisa terlihat langsing. Yap, HP memakai baterai yang bisa dibagi menjadi dua bagian, loh!

Selain itu, sistem operasi HP menggunakan Windows 10 dengan RAM 8 GB dan kapasitas Hard Disk mencapai 256 GB. Kalau soal harga, untuk penjualan di Indonesia sendiri, Spectre 13 cuma dibanderol sekitar Rp 22 juta aja. Tertarik? Sikat!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.