MARGOT ROBBIE

HAI - - HAISTAR -

Eits, jangan salah sangka dulu! Mario emang lagi getol banget buat membangun chemistry dengan lawan mainnya di film 3 Srikandi, Chelsea Islan, agar mau naik sepeda motor. Diceritakan di film 3 Srikandi, Mario yang berperan sebagai Denny, suka banget ngajak jalan pacarnya, Lilies Handayani (Chelsea Islan), atlet pemanah putri Indonesia, dengan mengendarai sepeda motor.

“Mbak Lilies dan Mas Denny nyatanya suka jalan bareng, naik motor. Saya bawa Chelsea keliling-keliling naik motor. Dia (Chelsea) aslinya memang takut naik motor, tapi saya ajak naik motor,” ujar pria yang juga pernah membintangi Negeri Lima Menara itu.

Nah, Mario bilang, Chelsea itu takut banget kalau bonceng sepeda motor. Padahal, ada adegan yang mengharuskan mereka berboncengan mengendarai sepeda motor. Alhasil, Mario harus pandai membujuk Chelsea agar mau dibonceng.

Tenang aja Mbak Lilies, kalau Mas Denny bawa motornya ngebut, kelitikin aja pakai anak panah. Hihi.

Pemeran Harley Quinn dalam film Suicide Squad, Margot Robbie, diisukan sedang dekat dengan keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry. Kabarnya, mereka udah lama banget menjalin komunikasi lewat SMS sejak akhir Desember 2015 lalu. Yap, Sang Pangeran meminta nomor telepon Robbie ketika mereka bertemu pertama kali dalam sebuah pesta di London.

“Awalnya, aku mengira kalau dia adalah Ed Sheeran. Aku nggak ‘ngeh’ kalau ternyata dia adalah Pangeran Harry karena warna rambut dan penampilan mereka hampir mirip,” canda Robbie ketika ditanya soal awal mula pertemuan mereka.

Robbie mengaku kalau dia dan Harry rutin SMS-an tiap hari meski Robbie membalasnya dalam jangka waktu lumayan lama. Berbeda jauh dengan Harry yang membalas SMS Robbie dengan kilat alias nggak pernah di- pending. Balasan SMS Robbie ke Harry bisa sampai empat hari atau bahkan satu minggu.

Duh, kalau ini sih namanya nggak harian, tapi mingguan kayak majalah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.