+

HAI - - HAISTAR -

Panjat Tebing - SMA YPHB Plus Bogor SMA YPHB Plus Bogor punya ekskul Panjat Tebing, bro! Kerennya, bulan Mei 2016 lalu, SMA YPHB Plus Bogor berhasil mengadakan YPHB Open Sport Climbing Competition (YOSCC) yang pastinya sudah tingkat nasional. SMA YPHB sendiri sudah punya papan wall climbing di lingkungan sekolah mereka. “Papan wall climbing di YPHB ada dua tipe, lead dan speed.” ungkap Rifky selaku pengurus YOSCC tahun ini. “Dan tahun ini bagi yang menang akan dapat beasiswa gratis untuk bersekolah di YPHB sampai lulus.” lanjutnya.

Seragam Kerah dan Jins – SMA Tunas Jaya Sampurna Bekasi

Ya, yang lo liat di foto ini bukan pekerja kantoran, bro. Mereka pelajar juga kok. Bedanya, tiap Jumat seragam mereka lebih variatif. Bukannya diwajibkan pake baju muslim, mereka malah dikasih seragam baru. Baju kerah warna abu yang disebut seragam Lakos dan bawahannya jins. Kece nggak, tuh? Kantin lengkap BMD – SMA Intl. Budi Mulia Dua Yogjakarta

Di kantin ini, ngegosip jadi makin asik. Soalnya, makanan yang disediakan lengkap. Tiap hari menunya gonta-ganti. Dari pecel, nasi goreng, soto, sayur bening, sampai daging bumbu kari. Menurut survei, menu paling favorit di SMA dengan sebutan BMD ini adalah nasi goreng. Kadang-kadang kalau makannya udah nasi goreng, udah deh, antriannya ngajak ribut. Hehe. Di sini desert juga tersedia, ada es buah, puding, dawet, pokoknya nagih semua deh. Lalu nanti kalau udah selesai makan, semua piring kotor harus dirapikan di samping kiri kantin dan dipilah antara kotoran, piring, dan sendok garpunya. Seru ya! Nasi Selimut – SMAN 26 Jakarta Nasi selimut sendiri terdiri dari nasi putih, sosis yang sudah dipotong kecil, suwiran ayam, tahu, dan yang terakhir telur dadar super tipis yang berfungsi sebagai ‘selimut’ untuk makanan di bawahnya. Buat kalian yang hari-harinya dipadati oleh berbagai aktivitas, satu porsi nasi selimut cocok banget! Dengan harga Rp 8.000, dijamin kalian bakal kenyang. Buat dapetin satu porsi nasi selimut, kalian harus berjuang karena cepat banget habisnya. Tapi tenang aja, berjuang buat makan nasi selimut lebih enak-enak daripada perjuangin gebetan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.