BEST OF THE SEASON

Harper's Bazaar (Indonesia) - - Highlights -

Eksplorasi euforia di pekan mode FALL/WINTER 2017

Gusti Aditya & Veronica Arviana mengajak penikmat fashion untuk mengeksplorasi euforia di pekan mode FALL/WINTER 2017.

NOUVEAU NUN

Kreasi ultra modern ditampilkan Jacquemus dalam kombinasi hitam dan putih yang memberikan spirit artsy dan kontemporer berbekal gubahan hias kepala serupa kap lampu.

INTERGALACTICA

ini saatnya menjelajahi luar angkasa untuk menginvensi ide-ide baru untuk diterapkan di panggung mode. sentuhan futuristis berbekal warna perak metalik pun tampil, bersamaan dengan cetakan motif-motif galaksi dan benda-benda antariksa.

VELVET FICTION

Ramuan beledu menjadi salah satu kreasi utama Maria grazia chiuri untuk rumah mode dior yang akan memantrai penggemarnya. Koleksi ini dibalut dalam komposisi berwarna biru gelap dengan arahan yang romantis dan misterius.

TEATER MODE

seolah menikmati sebuah pementasan teater, label undercover arahan Jun takahashi memasukkan idealismenya akan kehidupan yang utopis. Kisahnya dibuka dengan tampilan model yang mengusung tema aristokrat.

WILD NUANCE

Kabut berpadu dengan dedaunan kering, dan juga pohon-pohon telanjang tiada warna hijau tersisa adalah atmosfer yang dikemukakan off White. busana dengan palet krem pun turut menegaskan suasana yang damai dan surealis.

BLOOMING SEASON

Musim gugur di dunia fashion tidak berarti bahwa bunga akan layu, sebaliknya di musim ini banyak manifestasi flora yang bertebaran dari bentuk vintage, abstrak, hingga 3d.

HEART BEATS

palet musim gugur didominasi oleh warna primer. spektrum merah yang mencolok didaulat menjadi dasar tekstur maupun volume busana.

B FOR BIJOUX

aksesori dengan konstruksi bold dan unik tidak terbantahkan kesanggupannya dalam mengelevasi karakter busana kasual maupun menjadi pelengkap statement gaya.

LAST DANCE

Jukstaposisi dinamis antara elemen maskulin dan feminin adalah kunci koleksi musim gugur pertama sekaligus persembahan terakhir dari bouchra Jarrar untuk rumah mode lanvin.

SPEAKS VOLUME:

investasi jinjing kini hadir dalam struktur yang luwes dan kompartemen yang leluasa.

SPARKY STEPS :

iringan langkah riang bak di atas lantai dansa diwujudkan dengan varian alas kaki berbalut ornamen mengilap.

undercover

off White

christopher Kane

simone Rocha

dries Van noten

gucci

coach

3.1 phillip lim

Marni

Maison Margiela

proenza schouler

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.