Parade Pesona

Harper's Bazaar (Indonesia) - - Highlights -

EMOTIONAL JOURNEY Selain koleksi fashion yang berkelas, LOUIS VUITTON juga memiliki lini parfum premium. Bertajuk les Parfums, wewangian ini berjumlah tujuh botol dengan beragam aroma. Tentu saja masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Semisal Mille Feux yang akan meninggalkan jejak tak terlupakan bagi indra penciuman, atau Dans la Peau yang seolah mewakili gemerlap kehidupan malam. Bazaar MERANGKUM DERETAN PARFUM TERBARU YANG AKAN MENEBARKAN WANGI TAK TERLUPAKAN.

Memasuki musim gugur tahun ini, CLÉ DE PEAU Beauté merilis alas bedak mewah yang menginjeksi formula pelembap wajah ke dalamnya. Ada pencampuran sempurna antara ekstrak yang diklaim langka bersama minyak skincare dan teknologi blurring. Hasilnya tak hanya berwujud coverage sempurna, namun juga kulit yang kencang dan terhidrasi, diikuti pendar glowing pada kompleksi wajah. Clé de Peau Beauté Beauty The Foundation hadir dalam 12 pilihan warna serta infusi SPF sebesar 20 PA++. EA

IMPRESI FLORAL Setelah 15 tahun, CHANEL akhirnya melansir kembali minyak wangi bertajuk Gabrielle. Aromanya berasal dari ekstrak ylang-ylang, tuberose, melati, dan orange blossom. Botolnya didesain elegan agar tetap memperlihatkan ciri khas Chanel, sehingga cocok menjadi salah satu koleksi parfum di atas meja rias Anda.

HEAVENLY SCENT kelembutan wewangian terkini dari VALENTINO, yaitu valentina Blush, mampu menonjolkan kandungan morello cherry dan pink pepper pada setiap percikan. Terlebih lagi kemasannya didominasi oleh warna merah jambu diikuti ornamen bunga mawar sebagai imaji parfum feminin.

MYSTERIOUSLY SEXY Tidak hanya piawai dalam bernyanyi, Rihanna juga memiliki lini parfum bernama RIRI. kali ini Rihanna melansir Riri Crushes yang menawarkan sentuhan kombinasi woody dan fruity lewat kandungan bergamot, jeruk mandarin, mawar, cedarwood, serta creamy musk.

SENTUHAN SENSUAL Apabila menyukai minyak wangi yang didominasi aroma mawar, maka parfum terbaru dari LANCÔME ini akan menjadi favorit Anda. Roses Berberanza memiliki kandungan utama mawar damask, rempah-rempah, serta pistachio.

Serum ikonis Anda adalah penggemar CLARINS Double Serum? kini label asal Prancis tersebut membarui formulanya dengan menambah konsentrat aktif paling ampuh dari ekstrak kunyit bernama turmerone. kemampuannya adalah untuk berkomunikasi dengan sistem pendengar bernama lipid microdomain yang terdapat di membran sel. Jadi nantinya turmerone berfungsi sebagai perantara untuk mengantar nutrisi dari 20 ekstrak tanaman lainnya menuju lapisan sel kulit.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.