VANESSA BUDIHARJA’S BEAUTY DIARIES

Membangun Pura Vida sekaligus menjadi coach di Empire Fit Club membuat Vanessa mencintai produk natural dan menggilai olahraga.

Harper's Bazaar (Indonesia) - - Beauty Info -

SKIN

Bukan hanya makanan saja yang sebaiknya natural, bagi saya skincare berbahan alami juga penting. Apalagi kulit wajah saya senstitif dan sesekali muncul jerawat saat Pre-menstrual Syndrome. DAILY ROUTINE: Ritual setiap pagi yang tak boleh terlewatkan adalah membasuh wajah dengan Desert Essence Thoroughly Clean Face Wash, dilanjutkan dengan Thayers Witch Hazel Rose Toner dan Mukti Organics Tinted Moisturizer With Sunscreen. Malam hari, setelah toner saya mengaplikasikan aloe vera gel organik dan tea tree oil di T-zone.

MAKEUP AND FRAGRANCE

Produk yang selalu jadi andalan adalah Tarte Smooth Operator Finishing Powder, Glossier Cloud Paint warna Beam, Bobbi Brown Concealer Kit, BCL Browlash EX Washable Mega Volume and Curl WP Mascara, dan Cover FX Mattifying Setting Spray. Setting spray paling wajib dipakai karena saya mudah berkeringat dan kerap berada di luar ruangan. Produk-produk Fenty Beauty seperti Pro Filt’r Instant Retouch Primer dan Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation juga favorit saya. Untuk daily, saya suka tampilan yang terlihat natural dengan kompleksi yang tampak sehat dan sedikit bronzed. SIGNATURE FRAGRANCE: Saya selalu jatuh cinta dengan Nasomatto Narcotic Venus.

FITNESS AND DIET

Sebagai strength and conditioning coach, olahraga sudah jadi bagian dari jadwal rutin keseharian. Saya latihan lima kali dalam seminggu. WORKOUT: Saya gemar mencoba dan memadukan beragam olahraga karena saya merasa tubuh kita tidak boleh mengenal gerakan yang itu-itu saja. Saya menikmati olympic weightlifting, functional training, yoga dan meditasi. Yang paling saya suka adalah weightlifting karena membuat saya merasa kuat dan dapat membentuk otot-otot tubuh. Tapi yang harus diingat bahwa semua workout harus diimbangi dengan mobilitas dan ketenangan pikiran. FAVORITE MENU: I eat clean 80% of the time. Saya menghindari makanan yang manis-manis, saya tidak merokok dan tidak mengonsumsi minuman bersoda. Setiap kali makan, saya mencoba mengatur keseimbagan antara jumlah karbohidrat, protein, lemak dan seratnya. Misalnya, saya senang makan nasi merah bersama sayur daun singkong dan ayam bakar. Untuk dessert, saya selalu memilih buahbuahan. Sesekali saya cheating, menikmati pizza dan martabak tipis kering kesukaan saya. Namun itu tetap dalam jumlah secukupnya. Yang terpenting adalah menjaga keseimbangan.

Tarte Smooth Operator Finishing Powder

Glossier Cloud Paint

Nasomatto Narcotic Venus

Desert Essence Throughly Clean Face Wash

Mukti Organics Tinted Moisturizer With Sunscreen

Fenty Beauty Pro Filt'r Instant Retouch Primer

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.