Fashionable Wedding

Ketika nuansa alam nan rileks berpadu dengan citra elegan, ia pun mengembuskan atmosfer romantis yang tulus dan bersahaja. Chekka Riesca mengisahkan kembali perjalanan cinta Katya Talanova dan Christiono Zikif.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - ISI -

Ketika gerbang kebahagiaan terbuka lebar, di saat itulah sebuah pernikahan menjadi awal dari kisah romansa kehidupan.

Kisah cinta bermula tiga tahun silam, ketika model yang kerap mewarnai halaman fashion Harper’s Bazaar Indonesia, Katya talanova, resmi menjalin hubungan asmara dengan Christiono Zikif hanya beberapa minggu pasca perjumpaan pertama. dua tahun berselang, Chris membawa Katya pada sebuah agenda petualangan road trip ke the Great ocean road dan Mornington Peninsula di Victoria, australia. Ekspedisi dua sejoli ini ditemani oleh fotografer asal australia, ali Bailey, yang— menurut pengakuan Chris kepada Katya ketika itu—bertugas untuk mendokumentasikan perjalanan mereka seraya berbagi ilmu fotografi pada Katya. dengan latar pantai berbukit batu dan cahaya senja nan syahdu, Chris pun melamar Katya.

Kembali ke tanah air, keduanya segera menyiarkan berita bahagia kepada sanak saudara dan teman terdekat serta mulai mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahan. tanggal 5 desember 2015 dipilih sebagai hari yang sakral bagi Chris dan Katya untuk saling mengikat janji suci, dilaksanakan secara khidmat di gereja Stella Maris Pluit. dibalut oleh gaun bridal rancangan Yenty tan serta diperelok dengan sentuhan headpiece sederhana karya rinaldy a. Yunardi, Katya tampak begitu anggun dan memesona sepanjang proses pemberkatan.

Seusai acara holy matrimony yang berlangsung dengan khusyuk, perayaan di hari yang sama dilanjutkan dengan acara tea ceremony di kediaman orangtua Chris. di perhelatan ini, Katya mengenakan gaun cheongsam klasik berbahan renda

biru dengan siluet duyung karya Andreas Odang dan hair pin dari rinaldy A. Yunardi. Hasilnya, penampilan Katya pun terlihat selaras dengan dekorasi bertemakan Chinoiserie yang didominasi warna biru dan emas.

Resepsi pernikahan Katya dan Chris dilaksanakan keesokan harinya, yakni 6 desember 2015. ruangan ballroom Hotel dharmawangsa ditransformasi menjadi kebun nan cantik, elegan, dan teduh dengan cahaya temaram yang hangat dan bungabunga bernuansa earthy. nuansa romantis dengan atmosfer natural diperkuat dengan kehadiran elemen dekorasi lain seperti lampu kristal, lilin, lentera bergaya vintage khas era kolonial Prancis, terrarium, ranting kering, dan laci kayu.

Mengenakan gaun pengantin hasil rancangan Phangsanny, Katya tampil memukau dalam balutan gaun bermaterial regal lace dengan potongan off shoulder dan diperkaya oleh detail kristal yang memancarkan gemerlap bernuansakan glamor. Sementara Chris mengenakan custom made suit dari rossi tailor Singapore. Para groomsmen turut mengenakan suit dari rossi tailor, sedangkan bridesmaids memakai gaun dari Freja-porter.

Momen dansa pertama dinobatkan sebagai bagian paling tak terlupakan bagi Katya. Hanyut oleh suasana intim yang tercipta oleh dekorasi dan aura kehangatan yang terpancar dari para tamu undangan menginjeksikan nuansa rileks penuh kebahagian yang mengesankan. Sedangkan bagi Chris, momen di saat keduanya melangkah memasuki ruangan ballroom dengan segenap tamu menyambut gembira menjadi detik-detik yang paling istimewa.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.