Semburat Musim di Genggaman

Ketika bunga menjadi elemen penting untuk membuat penampilan Anda lebih personal dan satu-satunya, trend hand bouquet dari tiga florist favorit ini dapat menjadi referensi.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - ISI - Oleh Febe R. Siahaan Fotografi oleh Rinal Wiratama

Natural and Effortless

Rangkaian hand bouquet yang terlihat simpel, namun menggunakan bungabunga terbaik yang jarang digunakan, dapat menjadi alasan mengapa Anda tampil effortlessly chic. Di sini digunakan cymbidium, empat jenis peony, anggrek ungu muda dan hijau kekuningan, vanda orchid, sarracenia, dan scabiosa japonica warna hitam. Perpaduannya menghasilkan look yang modern sekaligus intimate.

Big and bold

Konsep yang mendasari rangkaian bunga ini adalah kebahagiaan dan keceriaan dari sebuah summer wedding. Warna-warna yang digunakan, seperti oranye, pink, kuning, dan hijau, menciptakan suasana menyenangkan dan bersemangat, penuh dengan energi. Bunga-bunga yang dipakai adalah orchard, dendrobium, hydrangea, viburnum roseum, allium, tulip, craspedia, dan daun philo. Ikatannya sengaja dibuat tidak terlalu ketat, agar bisa bergerak fleksibel mengikuti jemari pengantin yang memegangnya.

Wild and romantic

Warna-warna musim gugur menginspirasi flower bouquet ini, yang oleh desainernya difokuskan pada nuansa romantis dari warna merah tua. Rangkaiannya simpel dan bebas, serta sengaja dibuat lebat secara natural dengan tambahan rumpun daun merah dan ranting. Pita sutra hand dyed warna abu-abu menambah kesan romantis pada rangkaian yang mengingatkan kita kepada suasana dan bau rumput segar sesudah hujan turun. Bunga yang digunakan adalah peony, carnation, thalspi, salix, spray rose, sarracenia, dan daun red photinia.

Flower bouquet oleh Hana Flower Boutique

Flower bouquet oleh Lianggono Marmer: Niro Granit

Flower bouquet oleh Natasha Rusli @atelierfleuri

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.