Roman Berbalut Romantisme

Refleksi kejujuran hati Yenty Tan dalam berkarya tercurah melalui rangkaian gaun impresif yang menerjemahkan citra dewi Aglaia.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - ISI -

Mitologi dari yunani memang merupakan sumber estetika yang tak akan pernah lekang oleh zaman. Berbagai kisah menarik dewa-dewi dalam bahasa dan deskripsi menawan menjadi salah satu warisan dunia yang paling elok. Untuk itu, salah satu dewi yunani menjadi inspirasi yenty Tan untuk melahirkan koleksi gaun pengantin terbarunya untuk ajang Bazaar Bridal Week di tahun ini. Ia adalah Aglaia, sosok berparas cemerlang yang membius semesta, lekuk tubuhnya memancarkan cahaya, dan gerak lakunya menularkan kebahagiaan bagi setiap insan. nilainilai positif demikian yang juga ingin ditampilkan yenty untuk para pengantin wanita. Ia ingin para wanita yang akan menjejakkan kakinya di bahtera rumah tangga akan diliputi kebahagiaan dan memancarkan keanggunan di level tertinggi. Salah satu lakon bercerita ketika Aglaia bersama dua saudaranya berdansa diiringi alat musik Apollo, seluruh olympus bersinar cerah, semesta bersukacita.

Sebagai manifestasinya, proses pengerjaan 25 rangkaian busananya ini memakan waktu selama tiga bulan. jalinan gaun bernuansa feminin, elegan, kuat, dan bersahaja tampil mengusung kompleksitas yang tinggi. Detail-detail yang impresif hadir ke dalam 25 gaun pengantin. Alhasil, koleksi dengan garis rancang ball gown megah, potongan putri duyung, dan bustier pelekuk tubuh melangkah cantik di atas panggung. Kesempurnaan detail tak selesai sampai di situ, aplikasi embroidery dan lasercut motif flora, burung elang, dan beberapa motif klasik hadir di atas kreasinya. Bubuhan palet klasik disajikan dalam ragam putih gading, biru gelap, biru muda, hitam, dan abu-abu dengan didampingi material satin taft, tule, beludru, dan lace sebagai bahan utamanya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.