Dedikasi Satu Dekade

Sebagai penanda satu dekade perjalanan Mety Choa mewarnai dunia mode bridal Tanah Air, digelarlah sebuah pertunjukkan busana di bawah tajuk Through the Eyes of Love.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - ISI -

Menurut Mety Choa, cinta adalah hal yang paling indah di dunia. Berbekal cinta, hidup akan dipenuhi kenangan indah. Apalagi, pernikahan adalah janji seumur hidup untuk mencintai dan saling menghargai pasangan. Koleksi ini pun didedikasikan untuk seluruh pengantin di seluruh dunia. Busana yang diimpikan pada hari besarnya. Tema nan dreamy namun effortless pun ditayangkan ke tengah mata khalayak untuk menampilkan kecantikan sejati dari seorang wanita. Hasilnya, tentu saja gaun-gaun modern yang sukses mengarisbawahi lekuk tubuh pengantin wanita dengan semestinya. Hal ini tentu saja berkat kemampuan dan prinsip yang dipegang teguh Mety, bahwa sesungguhnya lekuk dan garis desain rancangannya harus jatuh sempurna; untuk itu, ia melakukan jahit tangan dengan bantuan tangannya sendiri.

Fokusnya terhadap detail ini adalah wujud konsistensinya yang ia sebut, customer-centric. Ia percaya jika kepuasan klien adalah yang paling utama. Inilah yang membuat mereka akan setia. Dan, untuk menghasilkan gaun terbaik, ia selalu berusaha mengenal kliennya secara mendalam, mengetahui gaya hidupnya, karakternya, dan hal-hal favoritnya demi sebuah gaun yang paling sempurna bagi sang klien. Maka tak heran, jika di pergelaran busana bridal ini hadirlah tiga babak yang terbagi atas busana untuk after party di babak pertama, busana untuk pre-wedding di babak kedua, dan terakhir adalah presentasi gaun-gauh putih. Untuk intrik busananya, ia menampilkan material lace Prancis, sifon, jacquard, duchess, organza, beads, dan mutiara, serta sentuhan kristal Swarovski untuk elemen elegansi maksimal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.