Winter Wichery

Senyap musim dingin merasuk dalam konstruksi memesona wedding cake yang dibalut palet warna biru dan tembaga.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - ISI - Oleh Verra Kusumamenggala

PORCELAIN SUBTLETY

Sebuah cake bertingkat dengan balutan warna peach halus nan menawan. Di pusatnya, terukir keindahan porselen bergaya Eropa yang dibuat khusus untuk menggambarkan kisah cinta sang mempelai. Kemudian di sekitarnya, bingkai bertema Baroque menyelubungi roman memukau ini dengan elegansi artistik berwarna tembaga. Bentuknya modern, namun masih memiliki infusi klasik yang mewakili wujud abadi tanpa termakan zaman.

BLING ATTITUDE

Meski kadang kehadiran kilau kristal Swarovski dan mutiara dianggap melambangkan glamorama, tidak begitu dengan cake satu ini. Dasarnya sederhana, terbalut oleh warna putih yang timeless. Di bagian depan dan belakang cake tergores garis-garis halus yang membentuk pola ala era Renaissance. Pola ini kemudian menjadi latar pembentukan tiap butir kristal dan mutiara yang menjadi center piece menarik hati sebagai lambang kesejahteraan.

MARVELOUS MARBLE

Marmer telah menjadi lambang batuan prestisius sejak zaman dahulu. Namanya sendiri diambil dari bahasa Yunani yang berarti kilau atau sinar. Filosofi ini menyisipkan harapan agar sebuah pernikahan dapat selalu dikaruniai berkat membahagiakan. Selain itu, marmer juga dianggap sebagai lambang kesucian dan keabadian yang tentu diharapkan selalu terjadi dalam sebuah pertalian suci. Di atasnya disematkan bunga anggrek cantik yang selalu menjadi representasi cinta dan keanggunan.

Portfolio ini:

Wedding cake oleh Lenovelle Cake

Stylist assistant: Ninette Marasuchi

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.