NEW JOURNEY

Kisah romantis dengan plot happy ending tidak hanya milik cerita fiktif belaka. Pasangan ini mewujudkannya dalam perayaan meriah sebagai babak awal kisah yang baru.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - FASHIONABLE WEDDIINNGG - Oleh Veronica Arviana

Angel Susinto dan Paulus Sudirgo sudah berpacaran sejak keduanya masih kuliah di san fransisco. Banyaknya persamaan antara kedua pribadi yang berbeda ini menjadikan perjalanan selama sembilan tahun terasa singkat. Paulus yang sudah mengenal dekat keluarga angel melamar wanita ini di rumahnya. Namun tanpa diketahui Angel, ternyata paulus telah menyiapkan ruangan dengan dekorasi serba putih untuk melamarnya kembali di tengah pemotretan studio foto indra Leonardi. Keduanya memang menunjuk indra Leonardi sebagai fotografer pre-wedding yang dilaksanakan di Paris dan italia bulan Juli tahun lalu.

Persiapan pernikahan yang memakan waktu hampir satu tahun akhirnya resmi diselenggarakan tanggal 11 desember lalu. Angel tampil elegan dalam balutan gaun pengantin Christian dior dan tiara “Angel” yang dirancang khusus oleh heaven tanudiredja untuk acara pemberkatan. Sang desainer raf simons yang telah mengenal pasangan ini, bahkan menyempatkan datang dari paris untuk turut merayakan selebrasi hari yang istimewa. Setelah menuntaskan upacara pemberkatan, dilanjutkan dengan tea ceremony mengikuti tradisi budaya Cina. Adrian gan secara khusus mendesain qipao panjang dengan bordiran oriental bernuansa kuning keemasan.

“I love that he makes me feel comfortable around him.”

Sedangkan untuk resepsi, Angel mengenakan gaun rancangan budi adji, desainer muda yang mengawali kariernya sebagai desainer gaun malam berbasis couture di hong Kong. Gaun yang terbuat dari 3.000 meter benang, 30.000 butir kristal swarovski, 250.000 manik-manik, dengan bordiran yang memakan waktu pengerjaan selama 3.500 jam dengan melibatkan 26 orang penjahit dari paris, dan 550 jam finishing dengan jahitan tangan, dipadankan dengan sepasang sepatu custom bersulam manik bunga serba putih rancangan Christian Loubutin. angel tampil memukau berdampingan serasi dengan setelan jas tom ford putih yang dikenakan oleh paulus, ketika keduanya berdansa di bawah lantunan lagu So This Is Love yang diambil dari soundtrack film Cinderella.

Bertempat di ballroom hotel mulia, ruangan yang dipenuhi kurang lebih 3.000 tamu undangan, didekor secara grande dengan aksen chandelier dan bunga. Dengan didampingi 1 Man of Honor, 4 groomsmen, 1 Maid of Honor, dan 4 bridesmaids, kejutan yang dihadirkan oleh sahabat dan kerabat dalam bentuk video, menjadikan hari istimewanya sebagai momen yang tidak terlupakan.

upacara tea ceremony dalam balutan busana rancangan adrian gan

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.