MAKEOVER

Herworld Brides (Indonesia) - - Contents -

Makeup Artist Qiqi Franky dan Willy Wahyudi mengubah tampilan beberapa calon pengantin sesuai karakter dan tema pesta impian mereka.

Tatanan Rambut dan riasan yang Tepat merupakan Faktor Penting dalam Menciptakan Tampilan menawan di hari bahagia anda. maesTro make-up, QiQi franky, mewujudkan Tampilan sempurna Untuk kedua bride-To-be ini.

FLAWLESS PASTEL

Kondisi kulit Denita yang cukup prima dengan rona kulit cerah sangat pas untuk mengaplikasikan nuansa pastel pada riasannya. Agar riasan tidak tampak tebal tentu persiapan kulit yang merupakan “kanvas” sangatlah penting. Treatment yang diberikan sama seperti sebelumnya. Kulit direlaksasi dengan massage wajah ringan dan dilanjutkan pengaplikasian base sebagai dasar riasan. Namun Denita memiliki beberapa bekas jerawat sehingga diperlukan smooth corrector untuk mengisi bekas jerawat. Dilanjutkan dengan penggunaan foundation ber tekstur light dan formula HD untuk kompleksi sempurna. Untuk riasan mata menggunakan pilihan warna gradasi emas hingga cokelat di mana teknik yang digunakan ialah membuat mata terlihat besar sehingga eyeshadow pun tidak dibaurkan ke arah luar, namun ke arah dalam sehingga menyempurnakan bentuk mata agar terlihat lebih bulat. Jarak mata yang jauh dari tulang hidung juga dibantu dengan shading agar terlihat proporsional. Sedikit shading juga diberikan pada bagian pipi agar terlihat lebih tirus. Untuk menyempurnakan keseluruhan tampilan, gunakan lipstik bewarna rosy dan bulu mata yang tebal agar mata lebih hidup.

HAIR:

CLASSIC BIG BUN

Membawa nuansa era 60an dengan gaya rambut klasik big bun ternyata membawa ide segar untuk tampil menawan di hari bahagia. Selain sederhana, gaya rambut ini juga dapat tampil dengan ragam kesan sesuai keinginan Anda. Tambahkan veil, head piece atau untaian pita simple sesuai keinginan Anda.

GLAM INFUSION

Nuansa glamor dihadirkan Qiqi Franky dalam menciptakan riasan pada Grace. Untuk mewujudkannya kondisi kulit dipersiapkan terlebih dahulu agar riasan melekat sempurna pada Grace. Pertamatama Qiqi Franky melakukan face spa dengan memberikan pijatan ringan agar kulit lebih relaks dan dilanjutkan dengan penggunaan pelembap. Lalu, aplikasi primer agar riasan tahan lama, dan smooth corrector untuk memberi tampilan kulit yang lebih halus. Pemilihan foundation dengan formula water-based foundation untuk mengatasi kulit berminyak

Grace sehingga tampilan riasan akan memberikan hasil akhir yang matte. Tak lupa penggunaan concealer untuk koreksi ketidaksempurnaan pada kulit. Bentuk tulang Grace yang dominan membutuhkan teknik shading dan highlight pada dahi, rahang, tulang pipi dan hidung agar tercipta ilusi bentuk wajah diamond shape. Teknik smokey eyes juga diterapkan untuk riasan mata dengan kombinasi warna dark blue, medium blue, silver dan tarikan bingkai eyeliner pada kelopak mata bagian atas.

Tak lupa penggunaan bulu mata palsu agar mata terlihat lebih ekspresif. Untuk menyempurnakan riasan, lipstik bernuansa merah sukses menghadirkan nuansa glamor yang diinginkan.

HAIR: WAVY UPDO

Gaya rambut updo tetap menjadi pilihan untuk Grace.Tekstur wavy diberikan untuk memberi kesan rambut yang lebih bervolume. Namun, biarkan sisi rambut menjuntai untuk membingkai wajah agar tambak lebih slim. Tak lupa berikan aksen pemanis dengan aksesori bernuansa Kristal yang sesuai dengan nuansa baju yang dikenakan.

Sesudah Denita Putri Kaliangga, Par t Time Student

Sebelum

Sebelum

Sesudah

Grace Natalia,

Agent Proper ty

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.