Modern Fairytale

PERPADUAN GAYA VINTAGE DAN MODERN MENJADI DAMBAAN CALON PENGANTIN SATU INI UNTUK TAMPIL BEDA DI HARI BAHAGIANYA. SIMAK BAGAIMANA JEFFRY WELLY MEREALISASIKANNYA DALAM TATANAN RAMBUT YANG EFFORTLESS DENGAN HASIL YANG INDAH.

Herworld Brides (Indonesia) - - Make Over -

THE BRIDE

Laudia Ananda, (Didi) 24, mengadakan resepsi pernikahan di tempat terbuka yang bernuansa taman dengan tema rustic modern.

MAKEUP

Didi memiliki jenis kulit yang cenderung kering sehingga kompleksi wajah sengaja dibuat lebih dewy dengan alas bedak bertekstur satin dan pulasan highlighter halus pada bagian tulang pipi, batang hidung, dagu, serta sudut mata untuk membuatnya tampak kian bercahaya. Produk contour yang digunakan memiliki tekstur krim agar lebih mudah menyatu dengan kulitnya dan tetap terlihat natural. Riasan matanya cukup sederhana, yaitu bauran eyeshadow berwarna bronze yang dilapisi oleh sedikit pigmen shimmer. Melalui kombinasi bulu mata palsu dan lensa kontak warna terang, mata Didi terlihat sangat berbinar. Alisnya pun terbingkai rapi berkat sentuhan eyebrow gel cokelat tua.Tak ketinggalan, rona segar pada wajah Didi tercipta dari sapuan blush bernuansa peach dan lipstik dusty pink.

HAIR

Kali ini Jeffry membelah rambut Didi pada bagian samping dan menatanya dengan gaya low bun yang terkesan undone. Aplikasi teknik kepang pada satu sisi rambut menjadikan tatanan yang messy ini tetap terlihat menarik dan dreamy. Kehadiran headpiece penuh kilau dengan bentuk menyerupai daun selaras dengan lokasi pernikahannya yang berkonsep taman.

GOWN

Model gaun bodyfit dengan siluet mermaid yang tidak terlalu lebar pada bagian bawah membuat postur Didi kian terlihat semampai. Cape berbahan sheer dengan detail payet abstrak yang menjuntai panjang di bagian belakang merupakan elemen modern yang menjadikannya tampil anggun bak puteri.

Saya selalu berpikir bahwa penampilan harus serba rapi saat hari pernikahan. Tak disangka,

tatanan rambut yang playful ditambah aksesori unik justru berhasil membuat saya tetap tampil muda dan jauh dari kesan kaku.

2017

Before

Salah sjautgua wedding cake dan floral bsoeoothr.ang

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.