Rangkuman tren busana pengantin, kue, undangan, bunga, dan penataan meja untuk pernikahan tahun ini.

Herworld Brides (Indonesia) - - Contents -

PERTUKARAN JANJI SUCI AKAN SEMAKIN TERASA MANIS DENGAN KEHADIRAN KUE PERNIKAHAN. TONJOLKAN NUANSA PESTA YANG TRENDI DENGAN DESAIN KUE KHAS GEODE DAN MARBLED YANG TENGAH HANGAT DIPERBINCANGKAN. OLEH KIKI RIAMA PRISKILA & OLIVIA ATEN

MODERN CLASSIC

Ciptakan elemen kejutan pada kue pernikahan dengan menggunakan model geode cake.Warna ungu gelap yang menonjolkan sisi psychedelic berpadu cantik dengan goresan emas yang membuat desain kue lebih mewah.

PRETTY IN PINK

Model geode cake akan terlihat semakin manis dan playful dengan menggunakan warna lembut seperti pink. Tonjolkan kecantikannya dengan elemen baby’s breath dan kerangka geometric berwarna tembaga. Kue dengan empat tingkat ini akan membuat nuansa pesta Anda jadi tak biasa.

A DARK TOUCH

Detail ornamen bunga dari icing sugar dan kupu-kupu menjadi pelengkap yang manis untuk kue ber tema marbled. Pilihan paduan warna ungu dan abu-abu seakan membuat kue ini kian memukau dan menggiurkan.

GOLDEN DUST

Aksen marbled yang tegas dengan sentuhan gold leaves membuat kue Anda menjadi pusat perhatian, namun perpaduan detail dedaunan dan akar-akaran di setiap tingkat kue sukses menonjolkan kesan misterius.

Cake: Le Novelle

Cake: Ivoire Cake Design

Cake: Ivoire Cake Design

Cake: Whitepot

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.