Splash of Tails

Kreasi ponytail untuk tampil menawan di hari bahagia.

Herworld Brides (Indonesia) - - Contents -

Inspirasi ponytail untuk pengantin perempuan.

LOW SIDE TAIL Tak ada aturan pasti untuk gaya rambut kuncir kuda. Jika bosan dengan kuncir kuda klasik,Anda dapat berkreasi dengan menggeser posisinya pada bagian samping rambut dan berikan tambahan bunga atau aksesoris pemanis untuk tampilan sempurna Anda.

CROISSANT INFUSION Dapat dilihat memang gaya rambut ini serupa dengan bentuk roti croissant. Namun berikan twist pada gaya rambut klasik ini. Jika biasanya gaya rambut ini sangat cocok untuk penataan updo hair, kali ini sisakan sedikit bagian rambut Anda dengan menyisakan “buntut” pada bagian bawahnya. Seketika kesan edgy hadir melaui tatanan ini.

ROMANTIC TWIST Tak ingin menambahkan aksesoris untuk rambut Anda? Lilitkan sedikit bagian rambut melingkari kunciran Anda. Detail manis yang hadir melalui tampilan tekstur rambut tentu akan mencuri perhatian para tamu yang datang. Bobby pin dapat Anda sisipkan pada bagian sisi untuk sentuhan minimalis.

BRAIDED TOUCH Banyak cara untuk memberi sentuhan baru pada ponytail Anda. Salah satunya dengan menambahkan kepangan pada gaya rambut ini. Buat kepangan menjadi bentuk simpul namun sisakan sebagian rambut agar tetap menjuntai alami.

ULTRA CHIC TAIL Kunci dari gaya rambut ini adalah dominasi aksesori rambut untuk memberi sentuhan modern pada tampilan Anda. Namun, setiap aksesoris rambut tentu memiliki sentuhan gaya masingmasing. Jika Anda akan memilih aksesoris bergaya romantis dengan elemen-elemen manis tentu akan memberikan tampilan romantis pada gaya Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.