Nusa Ramadhan & Sherly Benita Yatim

A BEAUTIFUL CEREMONY SHOWERED WITH CITY LIGHTS AND JOYFUL VIBE.

Herworld Brides (Indonesia) - - Wedding Album -

The First Hello

Pertemuan saya dan Nusa terjadi ketika kami berdua satu SMA di Labschool Kebayoran. Meski begitu, perkenalan dan pertemanan baru benar-benar terjalin ketika menginjak kelas 3. Saat itu kami sempat berpisah karena Nusa harus melanjutkan sekolah di Melbourne. Namun pada tahun 2015, akhirnya kami bertemu kembali.

Thousand Lights of Love

Dari awal kami memang tidak mau menyelenggarakan pesta pernikahan yang biasa-biasa saja di mana tamu hanya datang, salaman, makan, lalu pulang. Oleh sebab itu, ide untuk membuat perayaan bertema carnaval city light pun tercetus di kepala. Kebetulan venue yang kami dapat bertempat di rooftop. Otomatis, tanpa perlu banyak effort di bagian dekorasi, gemerlap lampu yang ada di sekeliling kami rasanya sudah sukses membawa suasana semarak nan manis untuk malam spesial tersebut.

So Fun, So Entertaining

Bak terbantu oleh semesta, mimpi kami benar-benar terlaksana. Layaknya pertunjukan sirkus pada sebuah arena hiburan yang seru, momen akad akhirnya dimeriahkan oleh permainan kecapi suling dan brass ensamble yang syahdu. Lanjut pada resepsi, acara diwarnai oleh aneka atraksi mulai dari fire dance, tari tradisional, human statue, stilt walker, LED drum duo, hingga cyr wheel. Khusus untuk musik, kami sengaja memiilih band yang memainkan lagu-lagu dari The Beatles karena selain evergreen, para pengunjung dari segala usia pun bisa menikmatinya. Then, untuk after party, pertunjukan DJ menutup hari spesial lengkap dengan background city light yang memesona.

All Eyes on Us

Sebagai pengantin, tentu kami ingin terlihat stand out dengan busana yang sesuai dengan tema usungan. Untuk resepsi, kami memilih warna dengan kesan yang lebih glamor yaitu plum gold (bold color) yang juga merupakan warna favorit saya. Setelah itu, sentuhan warna merah dan keemasan juga tak boleh ketinggalan sebab rona ini mewakili tradisi adat Minang dari pihak mempelai perempuan.

Demi menonjolkan nuansa tradisional, Nusa mengenakan kain Sunda dan songket Padang sebagai bawahan. Sedangkan untuk hiasan kepala, Sherly mengenakan siger Sunda pada saat akad dan suntiang Minang pada saat resepsi.

An Awesome Decoration

Untuk dekorasi, kami sepakat menampilkan tema modern rustic yang inspirasinya banyak didapat dari Pinterest. Lalu untuk melengkapinya, kami hias dengan varian bunga mulai dari Baby’s Breath,White Roses, Red Roses, Lily, Hydrangea Purple, dan Purple Carnation yang semuanya dipadukan dengan dedaunan dan ranting-ranting.

Thoughtful Gift

Saat resepsi, kami menyediakan banyak photo booth dan beberapa fotgrafer keliling sehingga layaknya di theme park, setiap tamu dapat pulang membawa instant photo sekaligus piguranya.

Tanggal

8 April 2017

VEnUE

The Residence on Five, Grand Hyatt Jakarta MaKE-UP & HaIR DO

Yoga Septa & Griya Seni Ekayana (Akad)

Yoga Septa & Pelaminan Eva Elmon (Resepsi) Yoga Septa & Maulana Latif (After party)

BUSana

Akad: Beskap by Griya Seni Ekayana (groom), Kebaya by Dieva Ipeh (bride)

Resepsi: Jas Demang by Eropah (groom), Kebaya by Dieva Ipeh (bride)

After party: Tuxedo vest by Eropah Tailor (groom), Dress by Dieva Ipeh (bride)

WEDDIng ORganIZER

Trans TV Crew

CaTERIng

Grand Hyatt Jakarta

DEKORaSI & FlORIST

Triss Living by Trisni Puspitaningtyas

InVITaTIOn Raffi Asyraf

MC

Adat Sunda: Elly Pasha, Adat Padang: Eva Elmon, Resepsi: Trans TV Talent

FOTOgRaFI & VIDEOgRaFI

Fotologue Photography

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.