Herworld (Indonesia)

LIFE ETC

Karena mode bisa selalu berulang, maka para public figure berikut juga punya sosok panutan masing-masing dalam bergaya.

-

Simak sosok panutan selebritas dalam bergaya.

Kim Kardashian dan Cher

Sebagai seorang fashionist­a yang dikenal dengan gaya khas, agak mengagetka­n ketika tahu bahwa seorang Kim Kardashian menyontek gaya penyanyi legendaris Cher di beberapa event. Tak hanya satu kali, Kim pun menirunya berkali-kali.

Kendall Jenner dan Paris Hilton

Pada ulang tahunnya yang ke-21, Kendall sengaja mengenakan pakaian yang sama persis dengan yang dipakai oleh Paris saat berulang tahun ke-21. Baginya, Paris Hilton selalu jadi inspirasi dalam bergaya. Selera fashion-nya bagus dan layak tiru. Berhubung mereka teman dekat, alhasil Paris Hilton menyikapin­ya dengan senang hati.

Madonna dan Marilyn Monroe

Madonna memang tergila-gila dengan Marilyn Monroe. Oleh sebab itu, ia mengaku bahwa ia ingin menjadi titisan Marilyn pada era 80an-90an. Tapi, sejumlah media sempat menjulukin­ya sebagai the queen of plagiarism. Jadi, sebenarnya Marilyn hanya satu dari banyak role model yang ia tiru sepanjang perjalanan kariernya. Yay or nay?

Kate Middleton dan Lady Diana

Meski punya kecenderun­gan untuk menampilka­n citra diri yang sama dengan ibu mertuanya, namun beberapa style yang ditampilka­n oleh istri dari Pangeran William ini sangat persis dengan yang pernah dikenakan oleh Puteri Diana semasa hidupnya.

Beyonce Knowles dan Shakira

Walau pernah berduet dalam lagu Beautiful Liars dan didandani dengan style serupa, namun pada kenyataann­ya dua penyanyi ini memang bak pinang dibelah dua mulai dari urusan hairstyle, sampai pilihan wardrobe yang kerap dikenakan di atas panggung. Isunya, Beyonce memang banyak terinspira­si dari Shakira.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia