FEATURE

Mungkin Anda tak akan melupakan Audrey Hepburn, Grace Kelly, atau Jane Birkin sebagai ikon kecantikan yang tak lekang waktu. Di era milenial ini juga bermunculan selebritas yang berani tampil beda dan menginspirasi.

Herworld (Indonesia) - - Contents - OLEH RAHMI DAVITA.

Inspirasi kecantikan dari empat selebritas era Milennial.

Solange Knowles

Meski sering dibandingkan dengan Beyoncé sang kakak, namun Solange Knowles tetap teguh pada identitas dan gayanya sendiri. Terinspirasi oleh gaya girl band era Motown, terutama sosok Diana Ross, Solange gemar tampil orisinal dengan rambut keritingnya yang dibiarkan natural atau bahkan ditata lebih mengembang dari aslinya. Selain menjadi sumber inspirasi riasan dan tata rambut bergaya retro pada era modern ini, Solange juga turut memperjuangkan kesetaraan hak bagi perempuan. Contohnya dalam lagu berjudul “Don’t Touch My Hair” yang dirilis tahun lalu, Solange mengungkapkan penolakannya terhadap diskriminasi yang masih sering menimpa kaum perempuan, terutama keturunan afrika-amerika. aksi positif tersebut menjadi inspirasi bagi banyak perempuan untuk lebih berani membela hak masingmasing sekaligus tampil percaya diri apa adanya.

RUBY Rose

Tak heran namanya meroket ketika ia membintangi serial televisi orange is The new Black. Dengan potongan rambut pixie modern, fitur wajah serba lancip, alis tebal, dan sorot mata yang tajam, kecantikan selebritas asal australia ini begitu menghipnotis. walau identik dengan gaya tomboi, Ruby Rose kerap menampilkan sisi femininnya lewat riasan on point di berbagai kesempatan. Pembawaannya yang ramah dan murah senyum membuat pesonanya kian terpancar. Ini juga menjadi alasan mengapa label kosmetik Urban Decay menjadikan Ruby sebagai spokesperson untuk koleksi lipstik Vice yang ikonis. Karakternya yang seru, edgy, sekaligus elegan merepresentasikan identitas brand Urban Decay, yaitu feminine, dangerous, and fun.

Zoё Isabella Kravitz

Menjadi putri dari musisi lenny Kravitz dan aktris lisa bonet membuat Zoё memiliki pesona rock and roll yang autentik. Penyanyi sekaligus aktris yang sudah memulai karirnya dari tahun 2007 ini, yaitu dalam film No reservations bersama Catherine Zeta Jones, mengakui bahwa dirinya telah bermain dengan produk makeup sejak usia dini berkat pengaruh sang Ibu. namun persepsinya tentang kecantikan bukan melulu soal riasan, melainkan gaya hidup sehat. Zoё percaya bahwa kecantikan diawali dengan pola makan sehat, hidrasi dan istirahat yang cukup, serta olahraga. Jika semuanya sudah dilakukan, kulit akan terlihat lebih cerah, kencang, dan awet muda, bibir pun bisa tampak merona tanpa lipstik. Pemilik struktur tulang pipi yang nyaris sempurna sekaligus rambut berwarna platinum blonde ini berhasil mencuri perhatian ysl Beauty hingga ia dinobatkan sebagai global Makeup ambassador-nya bulan Juli lalu.

Kylie Jenner

Siapa yang tidak mengenal sosok satu ini? Sebagai bagian dari klan Kardashian-jenner yang mendominasi dunia reality show di amerika Serikat, Kylie Jenner membuktikan bahwa dirinya tak hanya cantik dan seksi, tetapi juga piawai dalam berbagai bidang. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, ia sudah berhasil mendirikan Kylie Cosmetics, sebuah perusahaan kosmetik yang seluruh produknya laku keras hingga ke berbagai penjuru dunia. Ia juga menciptakan sebuah label fashion bersama sang adik Kendall Jenner. Soal penampilan dan kecantikan, Kylie percaya setiap perempuan berhak melakukan apa saja yang membuat dirinya merasa nyaman dan percaya diri. Jika anda suka tampil natural, maka tak apa untuk tidak menggunakan makeup. Sebaliknya jika anda merasa memerlukan make over untuk tampil lebih cantik, maka lakukanlah. Kylie sendiri sangat gemar berganti gaya riasan serta tatanan rambut sehingga dirinya dianggap sebagai trend-setter bagi generasi muda

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.