5 QUESTIONS – STEPHANIE HERMAWAN

OWNER & MANAGING DIRECTOR OF ARBOR & TROY

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Pemilik dan Managing Director dari Arbor & Troy berbagi kiat kesuksesan dalam membesarkan nama brand miliknya tersebut.

Dengan menekankan karakter brand yang selalu konsisten dengan gaya Contemporary American yang adaptif terhadap pangsa pasar Indonesia, wanita handal ini sukses membangun Arbor & Troy dan menjaring basis customer yang loyal.

Anda berasal dari keluarga yang berlatar belakang dunia pemasaran. Adakah hal-hal dari keluarga yang mempengaruhi Anda saat menjalankan Arbor & Troy? Sebenarnya ayah saya tidak mengetahui sama sekali tentang Arbor & Troy sampai tahun kedua sudah beroperasi, jadi sangat tidak mempengaruhi sekali. Tapi ada darah marketing yang mengalir di tubuh saya yang pasti mempengaruhi Brand

Management di Arbor & Troy. Kiat-kiat apa saja yang Anda terapkan sehingga Arbor & Troy dapat bertahan di tengah persaingan ketat industri furnitur, terutama dengan brand dari luar negeri? Be ourselves and stay true to our core competencies, yaitu selalu berinovasi dengan desain dan konsisten dengan karakter kami yaitu Contemporary American dan masih menerapkan perbedaan kita “our furniture,

your style”. Dimana konsumen nantinya bisa mengekspresikan gaya pribadi mereka melalui pilihan kustomisasi (konfigurasi, warna/motif kain, empat level kelembutan, ukuran). Adakah rencana untuk membuka cabang Arbor & Troy di luar kota Jakarta dalam waktu dekat? Akan ada melalui sistem franchise. Sudah ada beberapa potential franchise yang menghubungi kami dari luar negeri dan dalam negeri akhir-akhir ini. Apakah menurut Anda kenyamanan mempengaruhi style atau sebaliknya?

Style dan kenyamanan adalah dua elemen yang berbeda namun saling mempengaruhi. Jadi tidak satu arah, produk yang baik dan yang dicintai oleh customer adalah yang memiliki dua atribut tersebut yaitu enak untuk dilihat dan dipakai. Bisakah Anda berbagi tip bagi pembaca saat memilih perabot untuk hunian? Stay true to your personal style, because your style is never out of style.

Bagi Stephanie Hermawan, kepuasan pelanggan menjadi fokus utama dalam membangun brand Arbor & Troy. Sofa Haven, kursi goyang Logan dan coffee table Farmington.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.