PAPER PERFECT

Home & Decor (Indonesia) - - Now -

Beberapa karya desain saat ini yang sedang ramai diperbincangkan terbuat dari lembaran majalah yaitu bubur kertas, dimana material ini dikenal cukup kuat dan serbaguna. Penggunaannya dapat diaplikasikan pada lembaran tipis atau dapat dicetak menjadi potongan yang padat menyerupai sebuah kayu. Material ini juga dapat diwarnai dengan beragam cara, seperti mengadopsi ekspresi artistik pada sebuah lukisan. Tidak hanya itu saja, material ini juga dapat didaur ulang sehingga tim Home & Decor sangat mendukung tren ini. (nw)

Paper Patchwork dari Studio Job untuk Moooi terbuat dari panel sarang lebah, kertas, dan karton. Lampu The Seletti Egg of Columbus terbuat dari bubur kertas yang telah didaur ulang.

Didesain oleh Pinwu dan terbuat dari bubur bambu yang dibuat di Yuhang, salah satu desa di China. Gu Chair menjadi salah satu cara baru dalam sejarah pembuatan bubur kertas yang tradisional.

Lampu Leone Series 01 karya Lanzavecchia & Wai terbuat dari batang bambu dan kertas nasi, yang kemudian diberi warna oranye oleh para perajin pembuat topeng Barongsai asal Singapura.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.