ECO LIFE

Home & Decor (Indonesia) - - Buzzwords -

Tidak hanya hemat energi, Produk-produk terbaru dari Panasonic hadir dengan desain menarik dan material berkualitas. Melihat pangsa pasar yang luas dan sangat menjanjikan di Indonesia, Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali menghadirkan produk hemat energi di bagian home appliances berupa Kulkas Panasonic Multi-Door Refrigerator NR-F681GT dan mesin cuci Panasonic FrontLoading Washer Dryer NAD106X1.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Mr. Hiroyoshi Suga menjelaskan, Panasonic Gobel Indonesia sejalan dengan komitmen pemerintah dalam mendorong konsumsi rumah tangga sebagai penentu tercapainya target pertumbuhan ekonomi sebesar 5,3 persen. ”Panasonic terus mengembangkan teknologi yang ada dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik kepada setiap konsumennya,” ungkapnya.

Dengan desain tradisional Jepang yang dikombain teknologi manufaktur tercanggih, Panasonic selalu menghadirkan produk yang selaras dengan kondisi di setiap negara dan budaya, sehingga menjadi suatu gaya hidup yang istimewa di seluruh dunia.

Kulkas Panasonic Multi-Door Refrigerator NR-F681GT menghadirkan -3° C Prime Fresh, dengan teknologi pembekuannya mampu membuat makanan yang disimpan tetap segar dan bergizi hingga berharihari, teknologi tinggi Nano untuk memastikan tidak berkembangnya bakteri jahat, dan menjaga kesegaran udara di dalam kulkas, serta teknologi khusus U-Vacua untuk menciptakan kulkas dengan kapasitas penyimpanan yang besar (711L) dengan dimensi luar kulkas yang terlihat ramping.

Adapun mesin cuci Front-Loading Washer Dryer NA-D106X1 hadir dengan Active Foam Sistem untuk meningkatkan performa pencucian dengan busa superpadat dan halus untuk mengangkat endapan kotoran terkecil di serat-serat pakaian, bahkan noda hanya dalam waktu 34 menit.

teks & foto FERNANDO CHRISTIATIANUS 1 Nadya Hutagalung selaku brand ambassador yang memperkenalkan dua produk terbaru dari Panasonic. 2 Suasana saat acara berlangsung. 3 Tadaharu Taguchi selaku Vice President Director PT Pansonic Gobel Indonesia.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.