OBJECT OF DESIRE

Home & Decor (Indonesia) - - Contents - Hampton sofa by Fendi Casa

Sofa ini dirancang oleh perancang kelahiran Paris, Toan Nguyen, yang telah bekerja dengan merek furnitur seperti, B& B Italia, Flos, dan Vitra.

BIO Desain berani dan berlebihan biasanya dikaitkan dengan rumah mode Italia Fendi, mengambil tempat sandaran tempat duduk belakang pada sofa Hampton yang didesain minimalis ini. Meskipun masih membangkitkan status kemewahan merek melalui penggunaan kulit halus, siluet linier dan bingkai belakang yang melengkung, namun tetap memiliki bahasa desain yang bersahaja dan halus.

Armrests kokoh ini berlipat ganda seperti meja rias. Armrests dapat ditambahkan pada bagian bawahnya untuk membuat rak mini. Sofa bisa dilapisi dengan kulit penuh dan - jika juga bisa bila Anda memerlukan potongan pernyataan - rambut poni. Sofa ini dirancang oleh perancang kelahiran Paris, Toan Nguyen, yang telah bekerja dengan merek furnitur seperti, B & B Italia, Flos, dan Vitra. TRIVIA Fendi Casa didirikan pada tahun 1987 dan sejak itu diperluas ke desain dapur, dengan Fendi Casa Ambiente Cucina. Perancang busana ternama asal Jerman Karl Lagerfeld menemukan logo ganda merek "F" di tahun 1960an.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.