NOW CHECKOUT

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Properti Spanyol pertama untuk Sir Hotels terletak mencolok di pusat kota Ibiza, menghadap ke pelabuhan dan kota tua.

Properti Spanyol pertama untuk Sir Hotels terletak di pusat kota Ibiza, menghadap ke pelabuhan dan kota tua. Terdiri dari 38 kamar dan suite, termasuk dua penthouse di lantai dasar, kolam renang, cabanas, serta dua restoran dan bar, hotel ini buka sepanjang tahun. Suite penthouse lantai atas, memiliki teras 80m2 dengan pemandangan seluruh Ibiza, tempat duduk terbuka, cabana pribadi dan dapur terbuka. Para tamu penthouse dapat menikmati pengalaman bersantap layaknya IZAKAYA pribadi dengan salah satu koki restoran.

Interiornya dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan dan desainer interior Baranowitz + Kronenberg yang kental akan nuansa kapal pesiar dan lauta. Architects Ribas & Ribas yang berbasis di Barcelona, menciptakan fasad kotak-kotak unik untuk dan kontemporer untuk hotel ini yang letaknya di letaknya di jantung kota hanya beberapa langkah dari klub-klub terkenal seperti Pacha dan Lio. Properti ini menawarkan koleksi karya seni karya dari legenda seni Spanyol Joan Hernandez Pijuan, dan Carlos Irijalba Inercia, di samping foto-foto dari fotografer yang berbasis di Ibiza, Landry A.

Interior area umum yang letaknya di lantai dasar terdapat klub sosial “member’s only”, yang di dalamnya ada susunan balok baja bergelombang vertikal pada sepanjang dinding yang beresonansi dengan tali peralatan angkatan laut dan aksen erosi logam di laut, sementara area luarnya menghadirkan kolam segitiga, dikelilingi dengan cabanas dan kursi santai.

Di ruang publik, intermezzo antara area dalam dan luar, dan merupakan rumah bagi salah satu dari dua restoran properti tersebut, IZAKAYA Asian Kitchen & Bar, yang merupakan hotspot di pulau ini. Berasal dari Amsterdam, restoran

ikonis ini menawarkan kepada para tamu dan penduduk setempat pengalaman kuliner masakan Jepang kontemporer yang menyatu dengan rasa Peru. Restoran kedua, THE BUTCHER, dengan burger kelas atas sebagai menu utamanya, restoran ini diakses melalui pintu masuk yang terpisah. Ideal untuk para “insomnia” di pulau ini. Kedua restoran tersebut didirikan dan dimiliki oleh Yossi Eliyahoo dan Liran Wizman dari THE ENTOURAGE GROUP.

Para tamu Sir Joan berkesempatan memiliki pengalaman untuk berinteraksi dengan budaya lokal melalui Sir Experiences, sebuah program baru yang terdiri dari kumpulan kegiatan yang terinspirasi dari gaya hidup warga Ibizan. Perjalanan dari program ini dipimpin oleh penduduk setempat. Event yang ditawarkan dari perjalanan yang tak terlupakan di jalan yang terpencil di utara pulau; petualangan cahaya bulan ke gua dan laguna; membuat keramik Anda sendiri dengan keramik lokal (yang dapat Anda temukan di kamar), bahkan meditasi magnetik dan pelajaran yoga pribadi yang menghadap matahari terbenam dari Pantai Benirrás

teks DINDA BESTARI foto Dok. SIR HOTELS

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.