CREAT I N G A S C E N E

Ada tolak ukur baru untuk sebuah gaya - dan itu adalah Instagram. Kami tunjukkan cara menghadirkannya dengan bijaksana serta ditata apik di dalam rumah dan ditampilkan dalam lima tatanan situs yang trendi.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Ada tolak ukur baru untuk sebuah gaya - dan itu adalah Instagram. Kami tunjukkan cara menghadirkannya dengan bijaksana serta ditata apik di dalam rumah dan ditampilkan dalam lima tatanan situs yang trendi.

Populer dengan interior tipe gaya Skandinavia, sebuah skema monokromatik menghadirkan sentuhan estetika ke dalam foto Anda. “Jika Anda memiliki palet warna hitam-putih yang konservatif di dalam rumah, menjadikan gambar lebih menarik dengan berisikan beragam objek yang eye-catching,” ujar Nonie Chen, senior Art Director dari Home & Décor Singapur. Hal ini menginspirasikan beberapa karakter , namun sebaliknya jika tidak yang dihasilkan hanya tampilan biasa. What we did: Pilihlah aksesori dalam varian material seperti baja dan bahan rajutan, selagi masih tetap berpegang dalam skema hitam dan putih. Sedikit sepuhan hijau memberikan sentuhan yang lebih hidup pada tampilannya.

Sebuah imaji yang tentu saja menarik perhatian mata dari para pengikut Anda, dan pastinya warna-warna yang cerah salah satu cara untuk membuat semua ini terjadi. “Mulai dari konsepmu, sebuah skrema warna dan objek komplementari yang memotivasi sebuah narasi,” tutur Dionna Lee dan Sean Ashley dari firma Oooze. Mereka menyarankan menggunakan warna merah muda pastel, kuning mustard, dan turquoise cerah. What we did: Biarkan warna-warni menjadi pusat perhatian dengan meminimalisir jumlah barang-barang. Kami juga menggunakan roda warna untuk mencari tahu warna yang selaras dan warna komplementer.

Latar belakang gelap tidak hanya menonjolkan pada objek yang ditampilkan, namun juga membantu untuk membangkitkan suasana hati yang berbeda dari warna dan produk yang digunakan di foto. Allison Goh, penata produk yang menyukai skema warna yang lebih gelap, mengatakan: "Merah melawan latar belakang putih hidup dan bahagia, sedangkan warna yang sama dengan latar belakang hitam akan terasa bergairah dan dramatis." What we did: Menciptakan atmosfer ala Timothy Oulton Esque, dengan memasangkan perabotan bergaya vintage bersama perabotan kuningan dan tembaga mengilap; hal ini menerangi nada gelap dan menciptakan kesan yang luks.

32

Sepasang sideboard Montana. ON SIDEBOARD Pot tanaman Design Letters; gelas Alphabet; vas perak Georg Jensen Ilse; mesin ketik; vas putih pendek, dan figurin kuda putih. Gantungan topi; papan, dan telepon vintage; topi, dan candleholder. ONFLOOR Stool Spine Counter. Throws selimut. ONWALL Vas Hurricane dalam material kaca buram/ platinum, dan patung kepala rusa.

Floor lamp Birdy dan sofa modular Kumo. Lukisan cat minyak ”Ella” karya E Lerav (Sweden, 1931). Bantal.

Karpet Maxalto Istos karya Francesca Simen; Nampan B&B Italia FatFat karya Patricia Urquiola; candleholder B&B Italia Tetra karya Naoto Fukasawa; figurin burung pipit Pols Potten (ukuran besar, sepasang); syal Studio Natural, dan kendi.

Konsol B&B Italia Frank ’12 karya Antonio Citterio, dan vas dan karya seni.

Kursi goyang biru muda Modernica Case Study. Lampu meja kuning Anglepoise Type 75. Stool pendek Hem Pal karya Hallgeir Homstvedt. Barang-barang lainnya milik stylist. Piring porselen Yumiko Iihoshi abu-abu Un jour Apres; piring abu-abu Un jour Matin; piring biru Un jour Matin blue; piring keramik cokelat dan piring abu-abu Un jour Gouter. Barang-barang lainnya milik stylist.

Gelas keramik biru. Piring biru Le Creuset; mortar dan alat penumbuk Le Creuset; piring kaserol oval mini Le Creuset; espresso maker Bialetti Fiammetta dan mangkuk merah Le Creuset.

ONWALL Karya seni kartu As Hati dari Timothy Oulton; penutup muka anggar, dan pedang bergaya. ONSIDEBOARD Lampu meja Odeon. Nampan Plum Tom Dixon, penjepit Plum; pengocok koktail Plum and Plum gelas martini.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.