WA R M I N G U P TO DESIGN

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Iceland Design March diluncurkan pada 2009 saat negara tersebut sedang dalam resesi ekonomi.

Iceland Design March diluncurkan pada 2009 saat negara tersebut sedang dalam resesi ekonomi. Negara ini mendirikan Iceland Design Center dan festival untuk mempromosikan desain dan arsitektur yang direncanakan dengan baik sebagai aspek penting bagi perkembangan sosial dan budayanya, dan kesuksesan ekonomi dalam perjalanan menuju pemulihannya.

Jika sebuah krisis ekonomi tidak bisa menghentikan orangorang Islandia itu, tidak ada hujan dingin dan hujan yang tak hentihentinya meredam dengungan yang meriah di edisi kesembilan dari Design March. Event yang kesembilan kalinya inilah yang terbesar, dengan lebih dari 100 acara desain dan pameran yang mencakup setiap aspek, mulai dari mode dan makanan sampai arsitektur dan desain grafis di ibu kota Islandia, Reykjavik.

Tema tahun ini mendominasi percakapan mengenai “Nature Brut”, menjelaskan dan diskusi tentang bagaimana umat manusia dapat memainkan perannya dalam menciptakan dan menggunakan desain yang sustainable. Dan debut mereka adalah perancangan pembicaraan Diplomasi di kedutaan besar seperti di Amerika Serikat dan Prancis, di mana pakar industri berbagi pemikiran mengenai topik mulai dari desain perkotaan hingga produk.

Dari pameran tekstil dan keramik, oleh Persatuan Tekstil Icelandic dan pengrajin asal Finlandia,Laura Pehkonen, di sebuah tempat seni yang menghadap ke Teluk Faxa yang menakjubkan, hingga sebuah karya kurir karya desainer dari delapan negara di sepanjang Laut Baltik dan berbagai lini produk yang melintasi batas geografis dan disiplin seni, Home & Decor mencari tahu cara yang bisa membuat rumah Anda terlihat jauh lebih trendi.

42

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.