THE GREEN ZONE

Warna yang menyenangkan ini mengingatkan kita pada sebuah permulaan baru dan gagasan untuk hidup sederhana namun indah.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Warna yang menyenangkan ini mengingatkan kita pada sebuah permulaan baru dan gagasan untuk hidup sederhana namun indah.

Pantone Color of the Year 2017 adalah Greenery – sebuah nuansa warna hijau yang lembut dan segar. Palet warna yang zesty ini memunculkan kenangan akan musim semi, embun di rumput, dedaunan yang tumbuh subur dan kebebasan berada di alam terbuka.

Terwujud secara harfiah dan kiasan, kehijauan merupakan inti dari alam dan kehidupan - dan hal ini adalah sesuatu yang kita sukai ketika membutuhkan rehat dari gaya hidup modern kita yang serba cepat.

“Warna tahun ini memberi kita ketenteraman hati yang kita rindukan di tengah lingkungan sosial dan politik yang hiruk-pikuk. Memuaskan keinginan kita untuk meremajakan dan merevitalisasi, warna ini juga melambangkan hubungan yang kita cari dengan alam dan manusia satu sama lain.,” ujar Leatrice Eiseman, direktur eksekutif dari Pantone Color Institute.

Dalam sebuah konteks kota padat atau lingkungan perkotaan, ruang hijau adalah sangat berharga. Lebih banyak developer berusaha untuk menggabungkan kehijauan dan akses yang lebih mudah ke alam ke dalam ruang publik dan swasta, mengikuti tren desain biofisik yang berfokus pada hubungan sifat manusia dengan kualitas hidup yang lebih baik. Hal ini diakui sudah dikenal sebagai kota taman, yang menjadi tempat yang lebih biofisika.

Tahun ini, warna ini menyejukkan mata – hijau dikenal dengan warna yang menenangkan dan menyegarkan untuk dilihat, tapi juga merupakan penggambaran "trans-musiman" yang menyenangkan. Hijau cocok dalam banyak kombinasi warna yang menarik di seluruh bidang interior dan arsitektur, fashion, kecantikan, desain grafis, dan bahkan seni kuliner. Dan karena alam tidak pernah ketinggalan gaya, itu akan selalu menjadi renungan Anda.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.