HOLIDAY H AVEN

Rumah di Afrika Selatan ini merupakan sebuah perayaan konteks unik dan ritual kehidupan liburan.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Arsitektur buatan manusia dan pemandangan alamnya terlibat dalam dialog simbiosis yang membuat Restio River House menjadi rumah liburan keluarga yang sempurna.

Restio River House terletak di sepanjang tepi Sungai Buffels yang dekat dengan bibir sungai di Pringle Bay, sebuah kota pesisir kecil yang berjarak kurang dari 100 km dari Cape Town. Ini adalah rumah liburan bagi keluarga dengan lima orang, dua akhir pekan lalu.

Setelah memiliki properti selama tujuh tahun, keluarga tersebut memutuskan bahwa sudah waktunya untuk membangun kembali. "Rumah pantai bata itu bobrok, lanskapnya terdegradasi dan rumah itu berada di tempat yang salah. “Rumah itu membelakangi angin lepas pantai yang parah yang meledakkan sungai,” kata Philip Olmesdahl, direktur Saota.

Mulai dari tulisan yang bersih berarti Philip dan pemilik rumah memiliki kesempatan untuk merancang sesuatu yang lebih baik merespon situs tersebut dalam hal topografi, angin, matahari dan pandangan.

Sekarang menghadap ke utara, dengan tangga besar yang hampir sebagian besar menutupi dapur dengan cahaya pagi yang indah. Fasad bagian depan lounge dan teras menghadap ke arah Cape Point, ujung paling selatan Teluk False Cape Town, menawarkan pemandangan matahari terbenam di sore hari.

Ruang terbuka menangkap esensi kehidupan liburan. membangkitkan suasana hidup yang membuat Anda ingin duduk santai dan rileks. Di jantung rumah terdapat dapur dan lounge dengan sofa yang empuk. Ruang makan dan tempat tinggal menghadap lurus dari dapur dan lounge. Halaman membawa cahaya utara ke dalam dan menghubungkan rumah dengan alam baik di dalam maupun di luar secara fisik dan visual. Teras semi terbuka yang mengarah dari halaman mempertinggi pertalian dengan pemandangan sekitarnya. Tempat yang menguntungkan di rumah ini adalah memungkinkan akses yang baik ke fynbos asli sekitarnya dan lanskap rumah menggabungkan banyak vegetasi asli,

termasuk pohon-pohon Afrika Selatan yang ikonik. Kamar tidurnya terletak di ruang bawah tanah dan di lantai dua. Dirancang dengan nuansa hangat dan nyaman, juga memanfaatkan pemandangan sekitarnya. Kamar tidur utama, khususnya, "memiliki kamar mandi terbuka dan jendela wrap-around untuk mendapatkan pemandangannya yang menakjubkan", kata Philip.

Bahasa arsitekturalnya, bersih, dengan kualitas yang kuat yang mencerminkan konteksnya. "Iklim laut dan kedekatannya dengan sungai membuat lingkungan ini agresif, sehingga finishing rumah perlu karakter yang kuat," kata Philip.

Bahan seperti kelongsong dinding Rhinozinc eksternal, lantai beton yang dipoles dan langit-langit beton off-shutter dipilih untuk properti keras mereka. Restio River House mencerminkan kelanjutan dari keasyikan perusahaan dengan hasil akhir yang "tidak mewah" yang menciptakan referensi santai yang lebih bergaya.

"Sekalipun ini adalah tempat tinggal permanen, kami akan merancangnya seperti rumah liburan, karena rumah seseorang seharusnya menjadi tempat peristirahatan," kata Philip.

KIRI Arsitektur buatan manusia dan pemandangan alamnya terlibat dalam dialog simbiosis yang membuat Restio River House menjadi rumah liburan keluarga yang sempurna.

KANAN JAUH Sifat semi-outdoor teras mengaburkan batas antara di dalam dan di luar, dan mempertinggi hubungannya dengan pemandangan sekitarnya dari dalam rumah.

KANAN Desainnya adalah respons simpatik terhadap kompleksitas situs ini, dan memanfaatkan topografinya dengan pemandangan alamnya.

ATAS Perpaduan meja dapur yang berkonsep terbuka dan sofa mendorong interaksi tanpa batas antara keluarga dan teman.

KANAN Ruang makan ini memiliki meja custom-made oleh James Mudge yang diperkuat oleh lampu liontin Lindsey Adelman. Kursi Magis hitam dilunakkan dengan lempengan kulit domba.

ATAS Campuran furnitur eklektik mengilhami rumah dengan kualitas yang nyaman, sementara kulit lembut, linen putih dan tekstur yang kaya menciptakan rasa tenang.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.