ROOM FOR CREATIVY

Sebuah reorientasi ruang yang cerdas mengubah apartemen ini menjadi rumah dengan getaran galeri seni.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Sebuah reorientasi ruang yang cerdas mengubah apartemen ini menjadi rumah dengan getaran galeri seni.

WHO Pasangan berusia 30- an dan dua kucing Siberia mereka

HOME Apartemen dengan tiga kamar tidur di Queen Astrid Gardens, Holland Village

SIZE 279 M2

Jika ada satu hal yang bisa dibanggakan oleh apartemen tua, itu adalah kemewahan ruang. Dengan beberapa rekonfigurasi yang cermat dan terperinci dari area lantai yang nyaman, apartemen ini mendapatkan masa sewa baru, dengan sentuhan artistik yang indah dengan latar belakang yang luas.

Sebagai kolektor seni avid, pemiliknya telah mengumpulkan koleksi yang mengesankan. Ada karya kontemporer seniman Inggris dan Jerman, serta karya seni lokal dan yang berasal dari Myanmar - semuanya siap dipamerkan di ruang tamu dan kamar tidur. "Saya harus memperhitungkan koleksi karya seni mereka, dan juga menemukan cara untuk menyembunyikan pilar yang dipantulkan dengan canggung. Ini membutuhkan pekerjaan pertukangan yang bagus, "jelas direktur kreatif Waff Studio, Joy Loo.

Sekitar IDR 3,9 M dihabiskan untuk renovasinya sendiri - sebuah prestasi yang layak dihargai, karena ruang dan tampilan yang berubah sekarang sangat mencerminkan minat dan gaya hidup pasangan.

Kitchen Confidential Dapur asli dihancurkan dan didesain ulang lebih dekat ke ruang makan. Itu juga dipahami sebagai ruang semi terbuka.

"Sangat praktis untuk memiliki kedua ruang yang saling berdekatan, mengingat hobi memasak pemiliknya, menyelenggarakan makan malam dan pesta di rumah, "kata Joy. "Mereka juga ingin bisa berinteraksi dengan tamu mereka bahkan saat mempersiapkan diri di dapur, dan kemudahan aksesibilitas di antara kedua ruang itu juga berarti bahwa batas-batasnya buram, membuat kedua bagian terlihat seperti mereka berbagi satu area yang sama."

Layar timbre geser berfungsi sebagai fitur demarkasi yang elegan, dan bahkan saat digenggam sepenuhnya untuk menutup area ini, kaca bening dapur masih memungkinkan para tamu untuk mengetahui aktivitas di dapur.

Dengan dapur yang didesain ulang, tempat bekas di rumah kini telah "terbebaskan", memaksimalkan pemandangan kehijauan Bukit Timah yang tenang dari ruang tamu dan ruang makan. Posh Pillars Pilar tidak lagi menjadi penyumbatan saat diberi perombakan yang keren. Dinding putih bulat dirancang secara khusus, dengan bentuk melengkung yang halus dan menyembunyikan "kecanggungan" dari pilar chunky asli di ruang tamu.

Dinding putih yang disesuaikan juga dipahami sebagai solusi penyimpanan cerdas, dengan kompartemen untuk menjaga perlengkapan dapur; Dan berfungsi sebagai divisi "lunak" antara dapur dan ruang tamu.

Fitur utama di ruang tamu adalah bengkel pertukangan yang memanjang dan menyembunyikan pilar lain yang ada. Dibungkus finishing laminasi taupe-hued, bengkel pertukangan ini menciptakan rasa "kontinuitas", seperti lorong di galeri butik seni.

Dengan perabotan-perabotan yang membuat pernyataan berani, palet di ruang tamu tetap pertahankan dan dipoles - dengan finishing abu-abu putih dan abu-abu kelabu dan kayu ek Eropa pada lantainya yang diberi sedikit bercak.

KIRI Garis lurus desain rumah membantu mengarahkan aliran ruang dari satu kamar ke ruangan lainnya.

ABOVE In the kitchen, concrete screed mixed with black grouting screed is applied on the wall, making for an eyecatching, textured feature wall. ABOVE In the kitchen, concrete screed mixed with black grouting screed is applied on the wall, making for an eyecatching, textured feature wall. ABOVE In the kitchen, concrete screed mixed with black grouting screed is applied on the wall, making for an eyecatching, textured feature wall.

ATAS Cahaya liontin gantung rendah menciptakan lingkungan yang nyaman di kamar mandi.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.