KEEP IT FRESH

Polytron menghadirkan inovasi terbaru untuk gaya hidup sehat melalui Belleza 3 dengan varian warna yang dapat disesuaikan dengan desain interior rumah.

Home & Decor (Indonesia) - - Buzzwords -

Bertempat di Jakarta, 12 Juli 2017. Polytron menegaskan komitmennya sebagai perusahaan asli Indonesia untuk mendukung masyarakat Indonesia untuk hidup lebih baik. Peluncuran produk terbaru mereka merupakan bagian dari usaha memberikan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menyatakan kekagumannya terhadap maraknya gaya hidup sehat di Indonesia (12/7). “Tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat ini seiring dengan Polytron Belleza 3 yang hadir sebagai komitmen kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ujar Tekno Wibowo.

Dalam rangka memperkenalkan lemari es Belleza 3 yang memiliki fitur unggulan Shielded Moisture Compartment untuk menjaga kesegaran buah hingga 14 hari dan Humidity Control Crisper yang menjaga kelembaban agar sayur tetap segar dan tidak cepat mengering. Selain pilihan warna Black Mirror dan Dark Grey yang sudah diperkenalkan sebelumnya, Belleza 3 memperkenalkan varian warna baru yakni Dark Blue, Dark Brown, dan Violet. Fitur lain yang menjadi unggulan juga di Belleza 3 adalah penggunaan Kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15% di banding dengan kulkas lainnya. Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan. Hal itu telah menjadi bagian dari Polytron untuk turut mendorong pola hidup sehat, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat. “Hemat energi dan environmental friendly adalah bentuk kepedulian Polytron terhadap lingkungan dan merupakan standard Polytron dalam mengembangkan produk baru,” lanjut Tekno Wibowo.

1 Marketing Director Polytron Indonesia Tekno Wibowo, Sales Director Polytron Indonesia Tony. 2 Sophia Latjuba, Sarwendah Onsu, Marketing Director Polytron Indonesia Tekno Wibowo, Sales Director Polytron Indonesia Tony Prasetya, dr. Reisa Broto Asmoro, Natasha Rizky, dan Nicky Tirta mempersembahkan lemari es terbaru Polytron Belleza 3.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.