ART STAGE JAKARTA 2017

Art Stage Jakarta 2017 edisi kedua semakin meneguhkan Jakarta sebagai tujuan seni Internasional.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Art Stage Jakarta 2017 edisi kedua semakin meneguhkan Jakarta sebagai tujuan seni Internasional.

Pameran seni premium Indonesia berskala Internasional menutup edisi keduanya pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 lalu dengan pencapaian bagus. Pada pameran tersebut terlihat antusiasme pengunjung yang semakin meningkat serta pernjualan karya seni yang kuat di semua level sejak hari pertama pelaksanaan pameran. Bersamaan dengan perpanjangan ke Gandaria City Mall dalam bentuk The Art Square, Art Stage Jakarta berhasil menyedot pengunjung dengan total 52,240 orang sejak hari Rabu, 9 Agustus ketika The Art Square dibuka, sampai dengan 13 Agustus ketika pameran tersebut ditutup.

Lorenzo Rudolf, selaku Founder dan President Art Stage mengungkapkan, "Edisi kedua dari Art Stage Jakarta telah sukses besar berkat kerja sama dan kemitraan hebat yang kami miliki dengan dunia seni Indonesia. Hubungan ini didasarkan pada kepercayaan yang kuat dan tak tergoyahkan yang telah tumbuh antara penyelenggara pameran dan para pelaku dunia seni Indonesia. Art Stage Jakarta telah berhasil membangun jembatan antara Indonesia dan dunia seni internasional yang telah membantu memperkuat atmosfir global dan panggung seni terbesar dan di Asia Tenggara."

Pameran Art Stage Jakarta tahun ini mampu menghadirkan 60 garleri, 24 galeri dari Indonesia serta 36 geleri dari Internasional, diantaranya Nadi Gallery, Semarang Gallery, ROH Projects, D Gallerie, Rachel Gallery, Mizuma Gallery, Tomio Koyama Gallery, OTA Fine Arts, ShugoArts, The Drawing Room, Artinforma, Sullivan+Strumpf, Edouard Malingue Gallery, Wei-Ling Gallery, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pameran ini juga menyertakan sebuah proyek seni interaktif khusus Indonesia yang berkumpul pada Double Deer terdiri dari seniman dan musisi Indonesia yang berkarya pada persimpangan bidang seni, musik dan sains.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.