SLEEK PICKS

Campuran abu- abu, putih dan hitam memberi tampilan rumah ini bersahaja dan abadi.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Campuran abu-abu, putih dan hitam memberi tampilan rumah ini bersahaja dan abadi.

Menjulang tinggi di atas jalan-jalan Chinatown, Housing Board tiga kamar ini adalah tempat yang tenang dan berangin. “Saya ingin mempromosikan ventilasi silangnya dan membuat interiornya linier,” kata perancang Francis Leong. “Kami cukup banyak merobek semuanya dan kemudian fokus pada kualitas ruang. Tujuan pemilihan material adalah untuk memastikan bahwa ruang tersebut terlihat bagus bahkan setelah lima atau 10 tahun. “

Bagi Francis, proyek ini memiliki arti khusus baginya. Kliennya adalah teman lama lebih dari 20 tahun. “Tata letaknya juga memiliki nilai sentimental yang kuat bagi saya, karena saya tumbuh besar dengan (rumah ini) sampai usia saya 12 tahun,” dia berbagi.” Ini mengingatkan saya pada masa kecil. Saya sangat senang saat menceritakannya.”

Setelah lama berteman, Francis tahu preferensi pemilik rumah dengan baik. Dia merencanakan interior dengan finishing putih, abu-abu dan hitam. Dengan itu untuk membimbing mereka, pemilik rumah mengajak teman-temannya dan menyelesaikan belanja untuk perabotan dalam waktu satu bulan.

Sementara itu, selama masa renovasi sekitar tiga bulan, interiornya mulai terbentuk. Baik ruang tamu dan dapur digabungkan menjadi satu ruang bebas. Sebuah dapur Island besar dengan meja makan kompak berada di tengah panggung. “Tujuannya adalah untuk membuatnya menjadi fokus dan konsep interiornya terlihat mentah, bahkan dengan nada abuabu, “katanya.

Salah satu fitur disain utama adalah dinding utama yang membentang dari pintu utama menuju dapur. Di ruang tamu, ia menyembunyikan ruang penyimpanan dan mempertahankan televisi di dinding. Di balik dinding ada kamar tidur yang luas yang terhubung dengan lemari pakaian.

Pemilik rumah juga menginginkan kamar mandi dirombak. Rumah susun tua, seperti unit ini, awalnya dilengkapi dengan dua zona kamar mandi terpisah dan wastafel biasanya ditempatkan di luar. Tantangannya adalah memiliki tiga area dalam satu ruang kamar mandi. Francis pun sampai pada solusi untuk menyiapkan seluruh kamar mandi di balik tembok fitur besar. Hal Ini juga menyenangkan pemilik rumah.

“Saya suka setiap sudut rumah saya, tapi kamar mandi adalah kejutan yang menyenangkan. Ini seperti perbedaan besar dari tampilannya semula! Saya juga menghargai sedikit detail dan ruang penyimpanannya, “katanya. “Rumah saya sangat nyaman. Ini seperti memiliki gaun yang sempurna, di mana Anda menyukai kerah, potongan, warna, dan lainnya. “

WHO Seorang lajang HOME Apartemen tiga lantai di Chinatown KANAN Dengan membiarkan cahaya alami dan mengadopsi palet netral, rumah terasa lapang dan terbuka. Selain itu, dapur tertutup yang merupakan ciri khas apartemen lama juga hilang. Dapur terbuka sekarang merupakan bagian dari ruang tamu utama.

KIRI Setiap detail telah dipertimbangkan dengan hati-hati. Pancuran dan krannya berasal dari Fima, dan telah disesuaikan dengan aksesori dan perangkat keras berwarna gelap dari Kawajun. SEBELAH Francis memasang langit-langit palsu dengan lampu tersembunyi. Hal Ini menambah tampilan rapi rumah, yang menekankan garis dan bidang.

ATAS Dengan dua kamar tidur itu digabungkan, sekarang ada banyak ruang untuk meja rias dan armchair mewah. (SEBELAH) KIRI Sadar bahwa ruang penyimpanan terbatas, Francis menggabungkan meja makan dengan rak. KANAN Permukaan bertekstur seperti laminasi ini membawa variasi visual dan kedalaman ke ruang monokromatik.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.