SOLUTION FOR CLOTHING CARE

UltimateCare Washer, Solusi Terbaik Perawatan Dan Pencucian Pakaian.

Home & Decor (Indonesia) - - Buzzwords -

Bertempat di Jakarta, 9 Agustus 2017. Electrolux secara resmi memperkenalkan rangkaian mesin cuci dan pengering terbaru, UltimateCareTM Washer, yang memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan dan pencucian pakaian.

Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia mengatakan, “UltimateCareTM Washer diciptakan sebagai wujud komitmen Electrolux yang senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mesin cuci yang efisien energi, menghasilkan cucian yang benar benar bersih dan dapat mempertahankan warna pakaian lebih lama terlihat seperti baru”.

UltimateCare™ dilengkapi teknologi terbaru UltraMix™, yaitu sebuah proses dimana sabun detergen akan dicampur terlebih dahulu dengan air hingga rata, dan setelah itu dialirkan ke tabung pencucian. Efek tersebut memberikan hasil cucian lebih bersih dan 31% lebih baik merawat warna pakaian, menjadikan pakaian terlihat baru dan cerah lebih lama. Kemudian dengan sistem JetSpray membantu meningkatkan sirkulasi air pada pakaian untuk hasil yang sempurna dan hemat air.

Mesin cuci Electrolux UltimateCareTM juga dilengkapi dengan fitur Vapour Action yang dapat menghilangkan 99.9% alergen yang terkandung di dalam cucian pada suhu 40ºC, dan juga memperlembut bahan pakaian. Selain itu, terdapat fitur Ecoinverter Technology yang memastikan efisiensi energi yang tinggi dan tidak bising.

Berkat berbagai fitur canggih yang memberikan efisiensi dan hasil cuci yang bersih, UltimateCare™ juga sangat lembut terhadap pakaian dari berbagai jenis bahan termasuk katun, sutra dan renda. UltimateCare™ mampu membersihkan sampai bagian terdalam dari pakaian jenis wol tanpa merusak serat-serat wol. Inilah yang membuat mereka UltimateCare™ disematkan logo Woolmark Apparel Care pada mesin cuci tersebut. UltimateCareTM tersedia di Indonesia dengan 4 pilihan tipe mulai dari 9 Kg sampai 12Kg Loading Capacity, serta harga yang dipatok berkisar antara 9 Juta hingga 12 Juta tergantung tipe.

1 Mesin cuci Electrolux UltimateCare yang diluncurkan pada acara tersebut. 1

2 (ki-ka): Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia, Arlisa Ardhiani, Product & Marketing Department Head Electrolux Indonesia, Tike Priatnakusumah ( entertainer, presenter, host) dan Lennny Agustin (fashion designer, entrepreneur). 2

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.