ITALIAN INFLUENCE RS

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Dikenal sebagai salah satu ibu kota mode paling berpengaruh dan glamor di dunia, Milan juga berubah menjadi kiblat bagi penggemar desain selama Pekan Desain Milan tahunan.

Dikenal sebagai salah satu ibu kota mode paling berpengaruh dan glamor di dunia, Milan juga berubah menjadi kiblat bagi penggemar desain selama Pekan Desain Milan tahunan. Salone del Mobile Milano, atau dikenal sebagai Milan Furniture Fair, merupakan headline selama acara berlangsung. Sementara Salone adalah acara industri dimana pembeli memutuskan kebutuhan konsumen di seluruh dunia yang akan dilihat di

showroom furnitur ruang pamer mebel, dan juga menangkap bagaimana industri furnitur merespons sentimen global, dan tetap menjadi penanda tren interior masa depan. Berikut tampilan kelima tren teratas yang tampil di pameran yang akan mengguncang dunia interior di bulan ini.

Biasanya produksi menciptakan limbah, dan beberapa proyek paling mengagumkan tahun ini adalah tentang menutup lingkaran produksi agar tidak menghilangkan pemborosan saja, tapi juga mengimbanginya menjadi barangbarang kecantikan.

Perusahaan tekstil Denmark Kvadrat memamerkan 12 bangku yang didesain oleh Max Lamb yang terbuat dari Solid Textile Board, sebuah bahan yang dikembangkan oleh Really. Dirancang dengan papan berkualitas tinggi ini yang memanfaatkan kapas dan wol dari industri mode dan tekstil, dan rumah tangga, dalam proses pembuatan yang tidak menggunakan air, pewarna serta bahan kimia beracun.

Alih-alih kain, perancang Spanyol Jorge Penades memotong potongan kulit untuk koleksi Skin Structuralnya, yang pertama kali diluncurkan pada 2015. Tahun ini, limbah kulit berasal dari rumah mode Prancis, Hermes, dan kemudian diciptakannya cermin dan lampu meja. Potongan kulit, diikat dan dipadatkan, lalu ditrim di tepinya untuk memamerkan permukaan tekstur yang unik, hampir seperti marmer.

Ecopixel menunjukkan kepada kita cara baru untuk mendaur ulang plastik dan menjadikannya furnitur, khususnya polietilena, plastik “lebih aman” yang meleleh pada suhu sekitar 120 derajat C dengan sedikit bahaya pada lingkungan. Aluminium adalah bahan lain yang tidak terdegradasi saat dilelehkan dan digunakan kembali, dan perusahaan Amerika Emeco dikenal mengolah secara eksklusif dengan bahan ini. Kursi 1 Inch yang baru, menggunakan tabung aluminium ekstrusi satu inci yang sama dengan kursi Angkatan Laut ikonis untuk kerangkanya dan dirancang oleh desainer Inggris, Jasper Morrison. Kursi ini juga memiliki rasio berat yang tepat, dengan menggunakan bahan paling sedikit untuk menghasilkan jumlah kekuatan maksimal.

Hijau Emerald, sering dipasangkan dengan banyak variasi warna pink, mulai dari pastel yang cantik sampai warna seperti salmon, dan banyak menghiasi karya-karya di pameran tersebut.

Meja Liquefy milik Patricia Urquiola untuk Glas Italia memesona dengan warna dinamis yang terbungkus kaca ekstremitas tempered, yang menyerupai lipatan sutera atau detail urat marmer yang dramatis.

Sofa Kancing Chesterfield yang elegan berwarna hijau militer ini tampak tampilannya begitu elegan, seperti yang terlihat di sofa Chester Line oleh Poltrona Frau. Kursi outdoor Bubble Club yang populer karya Philippe Starck untuk Kartell juga muncul dalam warna baru hijau pucat dan hijau hutan.

Perancang yang produktif Jaime Hayon memamerkan sofa Arcolor barunya untuk Arflex dengan nuansa warna mawar. Seperti banyak karya dalam warna pink tahun ini, La Isla oleh studio desain asal Swedia, Note, untuk Sancal berbentuk bulat dan hangat. Nama itu menandakan sebuah tempat untuk berlindung, dirancang untuk hospitality market dengan untuk wisatawan yang lelah.

38

1 Lampu meja Structural Skin karya Jorge Penades. www. jorgepenades.co

2&3 Dua dari 12 dari bench sepanjang 3 m, didesain Max Lamb oleh Kvadrat. www. kvadrat.dk 4 Kursi 1 inchi E Emeco 5 Armchair Divina karya Divina armchairs, bykarya Jacco Bregonje untuk Felice Rossi. www.ecopixel.eu 3 1 2 4 5

4 3

3 Meja Liquefy dari Patricia Urquiola untuk Glas Italia. www.glasitalia. com

4 Kursi Bubble Club Kartell karya Philippe Starck,

1

1 Sofa Arfex Arcolor karya Jaime Hayon

2 Chester Line sistem dari Poltrona Frau. www. poltronafrau. com 2

5 La Isla karya Note untuk Sancal 39 5

Wai dari Lanzavecchia + Wai “Banyak

booth di pameran itu memiliki suasana temaram dengan lampu sorot untuk menciptakan sudut yang nyaman. Bahan seperti kuningan dan berbagai

finishing- nya terlihat sebagai ciri utama atau aksen, dan warna seperti

pink dan hijau tua yang tampak di mana-mana. Semacam Tropical Luxe Art Deco. “- Desainer Hunn

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.