SMALL BUT SPACIOUS

Hunian ini merupakan contoh yang sempurna dalam memanfaatkan ruang di dalamnya

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Hunian ini merupakan contoh yang sempurna dalam memanfaatkan ruang di dalamnya

WHO Pasangan muda yang baru saja menikah HOME Perumahan Elista Village Gading Serpong

Rumah yang baru saja ditempati baru beberapa bulan ini telah mengalami renovasi yang cukup signifikan, sehingga keinginan sang pemilik rumah terjawab dalam pemanfaatan lahan yang tidak cukup luas terlihat maksimal karena telah dirancang secara terencana dan mendetail. Keseluruhan konsep rumah pasangan muda Michelle dan Sandy ini ialah gaya Skandinavian. Mereka menginginkan suasana yang cozy, nyaman, dan everlasting sehingga cocok dipadupadankan dengan koleksi furnitur dari Pureline Living. Tim Home & Decor sempat menanyakan mengapa memilih gaya Skandinavian untuk rumahnya, karena menurut Michelle, gaya Scandinavian sesuai untuk rumah dengan luas terbatas. Gaya ini juga dapat menciptakan lingkungan dengan kesan terang, ringan dan praktis dengan garis yang bersih. Ciri khas gaya Skandinavian adalah menggunakan warna netral serta penggunaan material kayu yang memberikan kesan ruangan tampak luas dan elegan, serta abadi sehingga tidak membosankan. Pasangan muda ini memiliki ruangan favorit (yang menjadi ruang favorit Tim Home & Decor juga), ruang tamu sekaligus ruang keluarga, kamar tidur utama dan kamar mandi utama, serta

dapur. Karena ketika Anda hanya melihat salah satu ruangan di rumah ini kesan dan suasana hangat sangat terasa di dalamnya. Padupadan material kayu, warna netral, serta permainan motif dan aksesori yang tidak berlebihan begitu menyatu.

Kamar tidur dan kamar mandi utama sebelumnya tidak seluas ini, karena Michelle dan Sandy dengan cermat ‘merombak’nya sehingga kedua ruangan ini terlihat lebar. Sedikit aksesori pada dinding, serta lampu gantung bergaya industrial terlihat sempurna pada kamar tidur. Begitu juga dengan kamar mandi, hanya rak yang didesain seperti tangga untuk meletakkan handuk, dan berisikan shower box, didukung dengan dinding keramik putih. Kamar mandi yang kecil namun terlihat cukup luas.

Sedangkan kamar tidur anak yang tidak terlalu besar, sehingga Michelle memanfaatkan rak laci di bawah tempat tidur dan rak gantung sehingga membuat tidak sesak. Menurut Michelle, pemilihan aksesori dengan desain slim menjadi salah satu solusi jitu agar ruangan terlihat lapang tidak sumpek, dan juga bentuknya yang simpel dengan detail desain unik menambah keindahan pada interior rumah. Dan Anda dapat menemukannya di semua sudut rumah, terlihat pas karena Michelle tidak berlebihan dalam meletakkan aksesori.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.