Lush Botanicals

Home & Decor (Indonesia) - - Now -

Batas antara ruangan di dalam dan di luar rumah sekarang benar-benar smooth. Dedaunan telah ‘menyerang’ di dalam ruangan dengan cara yang sangat besar, baik berupa tanaman hidup atau botani.

Di atas stand Moroso terdapat koleksi tempat duduk berlapis kain Tord Boontje, yang menampilkan ilustrasi dari hutan di atas kursi dengan kaki bola akrilik atau kayu. Sofa Ikebana Edward Van Vliet memakai kain yang ia rancang, dicetak dengan foto alam yang penuh dengan kehidupan dan detail, perpaduan linen dan viscose di kainnya. Dan, hasil cetak digital menangkap semua rincian gambar foto dengan sempurna.

Diadre Lab menawarkan nuansa musim semi segar pada lemari Ziqqurat dan coffee table berbentuk Zigazig yang tidak beraturan, berkat ilustrasi digital pada permukaan bi-laminasi. Salah satu gambar yang Instgrammable dari design week adalah Le Refuge milik Marc Ange untuk situs web desain , The Invisible Collection, yang dipasang di Mediateca di Santa Teresa di jantung kota Milan. Hadir dalam kedua versi indoor dan outdoor selesai (dan dalam warna paling tren tahun ini hijau dan merah muda), Ange mengatakan desain merupakan proyeksi memori masa kecil, dari hutan imajiner yang tumbuh di dalam rumah, menjadi tempat perlindungan yang memberikan kenyamanan dan kedamaian.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.