STORING PANTRY ITEMS

Home & Decor (Indonesia) - - Now -

Jangan lupa dalam menyusun barang dan item yang dibutuhkan untuk menyimpan makanan.

Bumbu: Simpan bahan ini di tempat yang kering. Letakkan cukup dekat dengan kompor, jadi mudah dijangkau saat Anda ingin memasak hidangan Anda. Di daerah yang lembab, garam dan gula akan mengumpul dan mengeras.

Buah: Buah dapat disimpan di luar kulkas selama sekitar satu minggu, dan secara visual akan mencerahkan meja Anda. Simpan pisang di tempat terbuka, ketika pisang berubah warna masukkan ke dalam lemari es. Pisang dan apel cenderung menghasilkan banyak gas etilen, yang mempercepat pemasakan berbagai jenis produk lainnya, jadi sebaiknya simpan secara terpisah. Bawang putih: Menyimpan bawang putih secara terpisah di wadah berventilasi membuat mereka tetap kering, dan mencegah agar tidak menjamur.

Roti: Simpan roti ke tempat penyimpanan roti atau bread tin untuk mencegah masuknya serangga dan kelembaban keluar. Kentang dan bawang merah: Bawang dan sayuran harus disimpan di tempat yang kering dan berventilasi. Kentang dan ubi jalar harus disimpan di tempat yang teduh untuk mencegahnya tumbuh tunas.

Biskuit dan sereal: Cegah kudapan Anda agar tidak menjadi lembut dengan menyimpannya dalam wadah kedap udara. Pasta: Gunakan wadah yang jelas dan kedap udara untuk menyimpan berbagai jenis mie, pasta, mulai dari spaghetti sampai

farfalle, sehingga Anda bisa mengidentifikasinya dengan mudah. Ditempatkan di konter, ini juga menjadi cara yang

fun untuk menghias area kerja di dapur Anda.

Herbs: Tanamlah herbs langsung dari dapur Anda seperti kebun kecil. Agar herbs tetap segar lebih lama, bungkus dengan handuk dapur yang lembab di sekitar pangkal tangkai sebelum disimpan di lemari es.

Beras: Jauhkan kumbang dengan menyimpan beras di wadah yang kedap udara, dan di tempat yang sejuk dan gelap. Cara lain adalah mengubur beberapa cengkeh bawang putih yang belum dikupas di dalam beras, tapi pastikan untuk mengubahnya setiap beberapa hari sekali.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.